Persib Tidak Bisa Main di Bandung

Persib Tidak Bisa Main di Bandung

128
0
SHARE
Harga Tiket Persib vs Arema di Bandrol Dengan Harga Tinggi
Bobotoh Koreografi - photo

Persib Bandung Tidak Bisa Gunakan Gelora Bandung Lautan Api

Rebutbola – Persib Bandung batal menjamu Mitra Kutai Kartanegara di lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Bandung, Sabtu (18/6/2016).

Hal itu ditegaskan Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar usai melakukan pertemuan kembali dengan pihak pengelola GBLA, pengembang, Distarcip, dan Kadispora Kota Bandung di Stadion GBLA, Senin (13/6/2016).

“Saya sangat kecewa karena sebelumnya saat berkunjung ke sini (GBLA) katanya tidak ada masalah. Bahkan saya siap bertanggung jawab kalau ada apa-apa,” ketus Umuh.

“Lucunya Distarcip dan Adhi Karya (pengembang) saling lempar. Pihak pengembang pun bilang masih banyak yang harus diperbaiki, sedang waktu pertemuan pertama tidak ada masalah,” ia melanjutkan.

Tribun GLBA - photo
Tribun GLBA – photo

Seusai batal memakai GBLA, Umuh mengaku kubu Maung Bandung masih mencari stadion untuk menggelar pertandingan kandang di TSC 2016 ini. Hal ini harus dilakukan karena Stadion Si Jalak Harupat yang biasa menggelar laga kandang Persib bakal direnovasi untuk persiapan PON Jawa Barat 2016.

“Heran juga stadion GBLA ini pembangunannya tidak beres-beres. Boleh dikatakan pembangunan stadion terlama. Mudah-mudahan KPK turun karena saya lihat seperti banyak kejanggalan,” kata Umuh lagi.

Diakui Umuh, Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil sebelumnya mempersilahkan Persib untuk menggunakan GBLA dan pihak kepolisian pun tidak masalah. “Tapi dari pertemuan tadi antara Distarcip dan pengembang malah saling lempar. Bahkan pejabat seperti, Camat setempat menyatakan belum siap pakai. Kecewa saya,” pungkasnya.

(yud)

Rebutbola.com