10 Gol Indah Minggu ini (5-12 Juni 2016)

10 Gol Indah Minggu ini (5-12 Juni 2016)

205
0
SHARE

Mantap! Lesakan Indah Para Pemain Profesional

Rebutbola – Pertandingan yang telah tersaji selama beberap hari ini menciptakan banyak sekali gol. Dari mulai gol-gol biasa hingga gol gol indah yang dilesakan oleh pemain dengan skill tinggi.

Sebut saja gol yang di cetak oleh Gelandang Brasil, Phelippe Coutinho saat tim samba membantai Haiti dengan skor tela 7-1. Pemain tengah milik Liverpool itu mencetak 3 gol dalam pertandingan ini, salah satunya gol dengan lengkungan indah.

[Baca juga; Brasil 7-1 Haiti, Lini Tengah Tim Samba Menggila]

Tak kalah menarik, gol yang tercipta pada hari Minggu, 12 Juni 2016 di pertandingan antara Turki melawan Kroasia, Luka Modric menyumbang gol kemenangan yang sangat menawan dari luar kotak penalti. Tendangan semi Volly yang dilesakan gelandang milik Real Madrid tersebut menukik mulus kegawang Turki.

[Baca juga: Turki 0-1 Kroasia, Modric Sumbang Gol Cantik]

Masih ingat dengan gol Gareth Bale kegawang Slovakia? Gol bermula dari set piece bola mati tersebut tek kalah cantik dari dua gol sebelumnya. Pada pertandingan tersebut, Wales sukses membawa pulang tiga poin.

[Baca juga: Wales 2-1 Slovakia, Debut Manis Wales]

Satu lagi yang tak kalah indah adalah sosok Dimitri Payet di ajang pembuka EURO 2016, sosok yang diinobatkan sebagai Man Of The Match pada laga itu ikut menyumbang satu gol ke gawang Rumania, gol dari luar kotak penalti tersebut rasanya sulit untuk luput dari perhatian.

Berikut kami rangkum gol-gol indah selama beberapa hari ini dalam video Goal of The Week.

(sumber video: rebutbola.tv)

Rebutbola.com