Pjanic Berlabuh ke Klub Rival

Pjanic Berlabuh ke Klub Rival

116
0
SHARE
Pjanic Berlabuh ke Klub Rival
Pjanic membelot ke rival

Juventus Sebagai Klub Rival Dapatkan Bintang Roma Miralem Pjanic Dengan Banderol 32 Juta Euro

Rebutbola – Setelah sepanjang hari senin (13/06) kemarin Miralem Pjanic terlihat berada di klinik milik klub Juventus untuk menjalani serangkaian tes medis, akhirnya pada selasa (14/06) sang pemain resmi menandatangani kontrak untuk membelot ke klub rival dan berseragam hitam putih selama lima tahun kedepan.

Si nyonya tua mengeluarkan pernyataan resmi mereka melalui halaman resmi yang berisi “Juventus Football Club hari ini bisa mengumumkan bahwa Miralem Pjanic telah menuntaskan kepindahan permanen dari Roma dengan biaya 32 juta euro,” tulis Juventus.

Pjanic Berlabuh ke Klub Rival
Pjanic akan bersama si nyonya tua hingga 5 tahun kedepan

Pemain berusia 26 tahun itu dikabarkan akan menerima bayaran sebesar 4,5 juta Euro per musim, keputusan Pjanic untuk hengkang dari Olimpico atas permintaan sang peman sendiri, yang kemudian oleh pihak AS Roma dilanjutkan menghubungi Juventus untuk melakukan penawaran.

Mantan pemain Lyon itu sudah bergabung dengan Roma sejak 2011 dan telah mempunyai 185 caps dimana 30 gol dan 46 assist telah ia buat.

Usai teken kontrak, pemain Internasional Bosnia itu menyempatkan mengelilingi Juventus Stadium dan mengatakan ia merasakan ada atmosfer yang berbeda jika ia bertandang ke markas Juventus.

“Selalu berat bermain di sini sebagai tim tamu. Kami harus menghadapi tim tuan rumah yang hebat. Ada atmosfer berbeda di sini dibanding di stadion lainnya. Saat datang, anda sudah tahu akan menghadapi tim hebat di sini, jadi pasti sudah mempersiapkan diri untuk menjalani pertandingan yang berat,” ungkap Pjanic kepada situs resmi Juventus.

Rebutbola.com