Berkat Ridwan Kamil Persib Bandung Bisa Gunakan GBLA

Berkat Ridwan Kamil Persib Bandung Bisa Gunakan GBLA

152
0
SHARE
Ridwan Kamil Memberika Imbauan - phot

Ridwan Kamil Sudah Beri Izin Kepada Persib Bandung

Rebutbola – Sempat terjadi kesalahan pahaman terkait penggunaan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) untuk laga kandang Persib Bandung menjamu Mitra Kukar (18/6/2016), akhirnya kepastian tercapai.

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, dalam pernyataannya mengizinkan kubu Maung Bandung menggunakan stadion yang terletak di Kecamatan Gedebage itu untuk menjamu lawan-lawan dalam Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 dengan beberapa syarat.

Kang Emil, begitu wali kota Bandung biasa disapa, mengajak bertemu manajer Pangeran Biru, Umuh Muchtar, Kapolrestabes Bandung, Panpel Persib, beberapa kepala dinas terkait, serta dua pentolan Viking, Yana Umar dan Gusdul, di Pendopo (rumah dinas Wali Kota), Bandung, Senin (13/6/2016) malam.

Emil menjelaskan pertemuan awal yang dilakukan jajaran dinas dan Manajer klub kebanggaan masyarakat kota kembang ini pada Senin (13/6/2016), siang terjadi miskomunikasi sehingga menimbulkan kekecewaan dari Manajer Maung Bandung. Namun, akhirnya semua sudah jelas duduk persoalannya, setelah semua pihak terkait duduk bersama membicarakan permasalahan sebenarnya.

Tribun GBLA - photo
Tribun GBLA – photo

Sebelumnya, pada Senin siang Umuh sempat melepas pernyataan ke publik bila tim Maung Bandung batal menggunakan Stadion GBLA selepas bertemu pihak pengelola GBLA, pengembang, Distarcip, dan Kadispora Kota Bandung di Stadion GBLA.

Mewakili jajaran tim pangeran biru, Umuh lantas menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota Bandung atas upayanya memperjuangkan GBLA menjadi homebase Persib.

“Semua sudah pasti dan Pak Wali Kota juga berharap Persib bisa seterusnya menggunakan Stadion GBLA,” ucap Umuh.

Kini setelah semuanya jelas, Emil dan manajemen PT PBB menghimbau warga Bandung dan sekitarnya, terutama bobotoh Persib untuk bisa memperhatikan sejumlah hal ketika mendukung tim kesayangan berlaga di Stadion GBLA.

Rebutbola.com