Courtois : Belgia Pantas Kalah

Courtois : Belgia Pantas Kalah

99
0
SHARE
Jadwal Pertandingan Pekan Ini
Giaccherini saat cetak gol kegawang Belgia

Kiper Belgia Thiabut Courtois Mengatakan Jika Timnya Memang Pantas Kalah Atas Italia

Rebutbola – Tim kuda hitam Belgia harus dipaksa mengakui keperkasaan Italia, dalam babak kualifikasi grup E dimana Gli Azzurri berhasil membenamkan mereka dengan skor 0-2.

Gol dari Emanuele Giaccherini dan Graziano Pelle di menit akhir pertandingan membuat mereka saat ini berada dipuncak teratas grup E.

Dalam pertandingan tersebut lini depan Belgia terlihat kebingungan dengan pola bertahan yang diterapkan anak asuh Antonio Conte dimana tiga pemain bertahan Italia mampu mengorganisir pertahanan dengan sangat rapih sehingga pergerakan pemain depan Belgia tak mampu berbuat banyak.

Bukan hanya itu saja, kematangan Italia jelas terlihat dimana ketika mereka bisa menjaga ritme permainan sehingga mereka tampil baik dengan skema 3-5-2 dan 4-4-2.

Usai pertandingan kiper Belgia Thibaut Courtois mengatakan memang timnya pantas kalah dari Italia.

“Kami kalah di semua lini, Taktis, teknis dan keorganisasian kami sangat kalah.” kata kiper Chelsea Courtois seperti dilaporkan oleh Sportwereld.

Courtois : Belgia Pantas Kalah
lini bertahan Italia buat Belgia kebingungan

“Kami membuat kesalahan yang sama seperti dalam pertandingan persahabatan. Untuk pertama kita tidak mengikuti permainan kita.” Tambahnya

Courtois pun mengatakan timnya harus bangkit di dua pertandingan selanjutnya untuk dapat lolos ke babak berikutnya.

“Ini adalah kekecewaan besar, karena pertandingan pertama sangat penting. Kami bisa melakukan hal yang besar setelah imbang di pertandingan lain. Dua pertandingan berikutnya kami harus menang. Kami harus bermain lebih baik” tutupnya.

Rebutbola.com