Data dan Fakta Chili vs Panama 15 Juni 2016, Pertandingan Penentu!

Data dan Fakta Chili vs Panama 15 Juni 2016, Pertandingan Penentu!

109
0
SHARE

Pertandingan Penentu di Grup D Antara Chili vs Panama Berlangsung di Financial Field Stadium

Rebutbola – Esok hari, 15 Juni 2016 akan menjadi pertandingan penentu kelolosan dua tim yang akan saling bentrok, yaitu Juara bertahan Copa America 2015 Chili vs Panama.

Ini akan menjadi partai hidup mati karena kedua tim memiliki poin yang sama, yaitu tiga poin. Namun Chili lebih diuntungkan karena mereka unggul selisih empat gol dari Panama.

Vidal masih terlalu berbahaya untuk Panama
Vidal masih terlalu berbahaya untuk Panama

Jadi hasil imbang saja sudah cukup untuk membawa mereka ke babak berikutnya menemani sang pemuncak grup, Argentina.

Sebelum menyaksikan pertandingannya ada baiknya simak data dan fakta kedua sebelasan yang akan saling tempur pada esok hari.

  • Kekalahan Chili kontra Argentina merupakan kekalahan perdana mereka setelah mereka tidak terkalahkan di ajang Copa America 2015 silam.
  • Chili baru dua kali bertemu dengan Panama disemua ajang, dimana Chili berhasil sekali menang dan satu kali hasil imbang.
  • Mengalahkan Bolivia di pertandingan pertama, Panama menjadi negara pertama yang memenangkan pertandingan Debut mereka di Copa America dari konfederasi CONMEBOL.
  • Arturo Vidal dipertandingan sebelumnya menjadi man of the match berkat dua golnya yang bersarang ke gawang Bolivia, termasuk penalti kontroversial yang diberikan oleh wasit.
  • Panama butuh kemenangan untuk lolos ke babak perempatfinal, hasil imbang saja tidak cukup mengingat memiliki 4 selisih gol dengan Chili.
Rebutbola.com