Galaunya Pelatih Argentina Tentukan Skuat

Galaunya Pelatih Argentina Tentukan Skuat

86
0
SHARE
Galaunya Pelatih Argentina Tentukan Skuat
Messi vs Martino

Khawatir Pemainnya Cedera, Pelatih Argentina Rotasi Pemainnya

Rebutbola – Argentina akan menjadi negara terakhir yang melakoni fase grup Copa America Centenario 2016. Pada pertandingan yang akan digelar di Stadion CenturyLink Field pada Rabu 15 Juni 2016 Argentina akan melawan Bolivia di grup D.

Namun, meski telah dinyatakan lolos kebabak perdelapan final, ada hal yang membuat pelatih Gerardo Martino belum menyatakan kesiapannya. Beliau mengaku masih dipusingkan dengan komposisi pemainnya.

Galaunya Pelatih Argentina Tentukan Skuat
Argentina saat tundukan Chille

Martino dikabarkan tengah khawatir dengan badai cedera yang bisa saja menghampiri skuatnya. Oleh karena itu, pelatih Argentina tersebut kini tengah dilanda kebingungan mengenai siapa yang akan diturunkan sebagai starting IX pada laga kontra Bolivia.

Bahkan Martino sempat berharap dirinya bisa mengetahui apa yang akan terjadi di laga lainnya, yang mempertemukan Cile kontra Panama sehingga ia bisa menentukan siapa yang akan turun sebagai starter di laga lawan Bolivia tersebut.

“Saya berharap bisa tahu apa yang akan terjadi (di pertandingan antara Chile lawan Panama) sebelum saya memutuskan starting IX,” ujar Martino, seperti disadur dari Soccerways, Selasa (14/6/2016).

“Tapi kami harus membuat keputusan (pada starting IX) sebelum mengetahui apa yang terjadi di depan kami. Ada banyak risiko,” jelas mantan pelatih Barcelona tersebut.

Argentina akan maju ke babak perdelapanfinal mewakili grup D bersama satu klub lainnya antara Chilli atau Panama, yang baru akan bertanding dua jam sebelum laga Argentina vs Bolivia dijalankan

Rebutbola.com