Hadapi Barito Putra, Semen Padang Usung Missi Bangkit

Hadapi Barito Putra, Semen Padang Usung Missi Bangkit

66
0
SHARE
Dua Pemain Semen Padang Terancam Terkena Sanksi Enam Bulan Skorsing

Semen Padang Sudah Melupakan Kekalahan Atas Perseru Serui

Rebutbola – Semen Padang yang saat ini sudah melupakan kekalahan 0-2 dari Perseru Serui pada pekan ke-6 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, kini dikabarkan sedang fokus menatap laga melawan Barito Putera pada pekan ke-7 TSC 2016, 17 Juni.

“Semua pemain fokus untuk pertandingan berikutnya menghadapi Barito. Kalah dan menang itu suatu hal yang biasa. Semua pemain memahami itu sehingga tidak berlarut-larut dengan hasil yang diraih di Serui,” kata Nilmaizar.

Sesi Larihan Semen Padang - photo
Sesi Larihan Semen Padang – photo

Saat ini, Hengki Ardiles dkk. sudah berangkat dari Serui menuju Makassar. Pemain dan ofisial akan menginap satu hari dan kemudian melanjutkan perjalanan ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Selasa (14/6/2016).

Menghadapi Barito, tim kebanggaan warga minang ini menargetkan bisa membawa pulang poin dari Stadion 17 Mei.

“Kami harus terus bersikap optimistis. Saya dan setiap pemain tentu ingin meraih hasil yang maksimal,” ucap pelatih yang sempat masuk daftar calon pelatih Timnas Indonesia ini.

Nilmaizar juga mengaku ia sudah melakukan evaluasi dan perbaikan usai Tim Kabau Sirah itu takluk 0-2 dari Perseru. Ia menilai pemain kehilangan konsentrasi dan mengikuti ritme permainan lawan sehingga harus takluk di kandang lawan.

“Banyak hal yang dievaluasi. Anak-anak terlihat tidak fokus baik saat bertahan maupun menyerang. Intinya kami siap bangkit dari kekalahan sebelumnya,” pungkasnya.

Rebutbola.com