Ketika Ramos Puji Gol Sang Rival

Ketika Ramos Puji Gol Sang Rival

136
0
SHARE
Ketika Ramos Puji Gol Sang Rival
Ramos puji gol yang dicetak Pique

Meski Mereka Rival, Namun Sergio Ramos Puji Gol Kemenangan Spanyol yang Dicetak Gerard Pique

Rebutbola – Setelah bersusah payah menggempur pertahanan Republik Ceko dalam babak kualifikasi grup D, Spanyol akhirnya bisa mencetak gol kemenangan melalui Gerard Pique di menit-menit akhir jelang bubaran sehingga mereka memenangi laga perdana dengan skor 1-0.

Dengan hasil ini maka Spanyol sendiri mendapatkan tiga poin pertama sekaligus mengkukuhkan mereka didaftar teratas grup.

Pemain belakang La Furia Roja Sergio Ramos mengatakan timnya sulit mencetak banyak gol dikarenakan Ceko yang bermain sangat defensif.

“Sepakbola memang seperti ini. Mereka menutup pertahanannya dengan baik dan membuat segalanya sulit bagi kami,” ujarnya seperti dilansir Football Espana.

Ketika Ramos Puji Gol Sang Rival
Selebrasi Pique usai cetak gol kemenangan Spanyol

“Jika saja peluang-peluang yang kami dapatkan di babak pertama berbuah jadi gol maka keadaannya akan jadi berbeda,” tutur Ramos.

Ramos juga mengatakan kegigihan timnya yang terus menggempur pertahanan Ceko yang menjadi kunci kemenangan mereka.

“Seperti itulah hasilnya, tak ada yang mengatakan laga itu akan mudah. Tim kami mendominasi pertandingan dan ketika Anda terus bermain ngotot, pada akhirnya Anda akan mendapatkan apa yang Anda inginkan,” ujar pemain Real Madrid itu.

Meski diketahui Ramos dan Pique adalah rival di level klub, namun Ramos memuji gol yang dicetak oleh Pique

“Gol Pique Itu adalah gol yang bagus dan kami sangat bahagia (bisa memenangi pertandingan tersebut). Kemenangan ini adalah garis yang harus terus kami ikuti,” tutupnya.

Rebutbola.com