Persija Jakarta Masih Bisa Main Satu Kali Lagi di GBK

Persija Jakarta Masih Bisa Main Satu Kali Lagi di GBK

277
0
SHARE
Persija Jakarta Masih Bisa Main Satu Kali Lagi di GBK
GBK Outside - photo

Persija Jakarta Akan Jadikan Laga Kontra Sriwijaya Menjadi Pertandingan Terakhir di Jakarta

Rebutbola – Persija Jakarta, masih berupaya untuk menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) saat menjamu Sriwijaya FC di pekan ketujuh Indonesia Soccer Champonship (ISC) A, pada 24 Juni 2016. Hal tersebut terjadi karena SUGBK baru direnovasi untuk Asian Games 2018 di awal bulan Juli.

Menurut, ketua panitia pelaksana (panpel) Persija, Bobby Kusumahadi, pihaknya saat ini sedang melakukan komunikasi dengan Kepolisian supaya mendapatkan izin menggelar pertandingan. Bahkan ia menyatakan meminta bantuan kepada wakil gubernur DKI Jakarta, agar Macan Kemayoran bisa bermain di SUGBK.

“Persija masih berpeluang untuk menggelar laga kandang di SUGBK minimal satu laga lagi,” kata Bobby.

The Jak Mania - photo
The Jak Mania – photo

Tentunya pernyataan yang dilontarkan Bobby membawa angin segar untuk para The Jak Mania. Pasalnya, beberapa waktu yang lalu Ismed Sofyan dan kawan-kawan dikabarkan mesti meninggalkan stadion yang dibangun pada 8 Februari 1960 itu setelah menggelar laga melawan Persela Lamongan akhir pakan lalu.

Persija sudah menyiapkan beberapa stadion baru sebagai markas. Mulai dari Stadion Pakansari (Bogor), Stadion Kanjurahan (Solo), dan Stadion Wibawa Mukti (Bekasi), namun hingga saat ini belum ada satu stadion pun yang telah pasti bisa menjadi kandang sementara untuk tim asal ibu kota tersebut.

Sejatinya laga kontra PS TNI lalu, adalah laga terakhir untuk The Jak melihat tim kesayangan mereka berlaga di Jakarta.

(yud)

Rebutbola.com