Bantahan Bale Terkait Psywar yang Dilakukannya

Bantahan Bale Terkait Psywar yang Dilakukannya

77
0
SHARE
Bantahan Bale Terkait Psywar yang Dilakukannya
Bale lakukan Psywar kepada timnas Inggris

Gareth Bale Membantah Psywar yang Merendahkan Tim Nasional Inggris

Rebutbola – Jelang derbi panas yang mempertemukan negara serumpun Wales dan Inggris pada kamis (16/6) dalam kualifikasi grup B, sejumlah psywar mulai diserukan kedua belah pihak.

Salah satunya yang dilakukan oleh pemain Real Madrid asal Wales Gareth Bale, Bale menilai para pemain Inggris tidak memiliki gairah bermain seperti yang dimiliki oleh pemain Wales.

Usai Psywar itu, reaksi negatif dan kecaman pun mulai berdatangan kepada dirinya,  pemain Inggris Jack Wilshere pun angkat bicara atas perkataan Bale, ia membantah keras tuduhan yang dialamatkan kepada timnya tersebut.

“Tidak. Satu hal tentang tim ini belum pernah ada yang mempertanyakan tentang kebanggaan mereka dan semangat mereka,” bukanya.

Wilshere bantah semua tuduhan Bale
Wilshere bantah semua tuduhan Bale

“Kami semua mewakili negara kita dan kita semua cinta Inggris . Ada banyak pemain muda di sana juga yang berada di turnamen pertama mereka dan mereka tak merasa takut,” tegasnya seperti dilansir Squawka.

“Mereka ingin menunjukkan pada bangsanya apa yang bisa kami lakukan dan kami pasti akan siap. Semua orang ingin bermain dan menunjukkan pada sang manajer bahwa mereka siap berlaga,” tegasnya lagi.

Usai mendapat banyak protes dan kecaman akhirnya Bale pun angkat bicara dan juga membantah jika ia melakukan Psywar kepada timnas Inggris.

“Saya tidak mengatakan para pemain Inggris tidak memiliki gairah, saya sangat yakin mereka memilikinya,” sanggah Bale.

“Bagi saya, saya hanya merasa seperti yang terjadi pada rugby, sepakbola, atau apa pun olahraga itu, di Wales, kita tampaknya memiliki tingkat gairah berlebih dan Anda benar-benar merasakannya di lapangan,” tutupnya.

Rebutbola.com