Bikin Malu! Joachim Loew Ulangi Aksi Menjijikannya di Sesi Latihan

Bikin Malu! Joachim Loew Ulangi Aksi Menjijikannya di Sesi Latihan

285
0
SHARE
Video Kejadian Lucu Sepanjang Pagelaran Euro
Video Kejadian Lucu Sepanjang Pagelaran Euro

Joachim Loew Asik Ulangi Tingkah Menjijikannya di Sesi Latihan Jerman

Rebutbola –  Aksi nyeleneh Joachim Loew menjadi sorotan kala tim yang dilatihnya, Jerman meraih kemenangan 2-0 atas Ukraina pada laga pertama mereka di Euro 2016, Minggu (12/6), di Pierre-Mauroy. Pelatih Jerman tersebut tertangkap kamera melakukan aksi yang tak lumrah.

Tak hanya sekali, dua kali Loew tertangkap kamera tengah asik melalukan aksi yang tak biasa di laga kontra Ukraina. Yang pertama ketika ia menggaruk bokongnya dengan tangannya sendiri ketika duduk di bench. Tak berhenti sampai di situ, kemudian ia pun mencium tangan yang ia gunakan untuk menggaruk bokongnya.

Yang kedua, yaitu ketika pelatih berusia 56 tahun itu tengah berdiri di sebelah bench pemain. Ia memasukkan tangan kanannya ke dalam celana bagian depan. Setelah itu, ia duduk dan melakukan kejadian serupa, mencium tangan yang ia gunakan untuk menggaruk.

Aksi yang Loew lakukan pada laga kontra Ukraina pun sontak menjadi bahan tertawaan di dunia maya. Netizens rama-ramai menertawai aksi sang pelatih.

Namun, Loew tampaknya tak peduli dengan komentar miring tentang dirinya. Hal ini terlihat ketika ia mengulangi aksi yang sama ketika memimpin timnas Jerman di sesi latihan.

Seperti biasa, ia menggaruk bokongnya. Tak lama kemudian, seolah-olah tak ada yang memperhatikan gerak-geriknya, Loew lagi-lagi mencium tangannya yang baru saja dipakai untuk mengaruk bokongnya. Nampaknya pelatih yang satu ini punya habit yang nyeleneh sekaligus menjijikan.

Rebutbola.com