Ronaldo Sindir Habis Permainan Islandia

Ronaldo Sindir Habis Permainan Islandia

106
0
SHARE
Ronaldo Sindir Habis Permainan Islandia
Reaksi Ronaldo usai gol balasan dari Islandia

Hanya Mampu Bermain Imbang Buat Ronaldo Sindir Taktik Parkir Bus yang Digunakan Islandia

Rebutbola – Islandia mampu menahan imbang Portugal dalam babak kualifikasi grup F yang berlangsung dini hari tadi (15/06), gol Nani dimenit 31, mampu disamakan oleh Birkir Bjarnason di babak kedua hingga skor akhir pertandingan menjadi 1-1.

Kapten Portugal Cristiano Ronaldo gagal mencetak gol dalam pertandingan itu, dirinya bahkan harus dikawal ketat oleh para pemain Islandia sehingga pergerakan dirinya menjadi terbatas.

Ronaldo sindir skema parkir bus yang digunakan Islandia sehingga timnya kesulitan mencetak gol.

“Kami sudah melakukan yang terbaik dan menguasai bola sepanjang pertandingan. Islandia tidak mencoba apa pun. Mereka cuma bertahan, bertahan dan bertahan. Mereka cuma mengandalkan serangan balik. Mereka beruntung malam ini,” terang Ronaldo kepada para jurnalis.

Ronaldo Sindir Habis Permainan Islandia
Ronaldo sindir perayaan Islandia

Ronaldo yang menyamai rekor milik Luis Figo, sebagai pemegang caps terbanyak Portugal itu bahkan menilai Islandia memiliki mental yang lemah karena hanya bermain bertahan.

“Rasanya bikin frustrasi. Kami mencoba menang dan ISlandia tidak mencoba apa pun. Mereka mencetak gol dan dua peluang lain pada menit ke-90. Selain itu, mereka cuma bertahan saja. Mereka memarkir bus di depan gawang. Tentu lawan akan sulit menang jika situasinya seperti itu meski kami sudah berusaha untuk menang,” keluh Ronaldo.

Tidak sampai disitu, pemain Real Madrid itu juga menyindir perayaan yang berlebihan seusai pertandingan berakhir.

“Jika melihat selebrasi mereka, orang bisa berpikir bahwa mereka sudah memenangkan Euro. Sulit dipercaya. Mereka cuma bertahan, menurut saya itu adalah salah satu ciri mentalitas yang lemah. Mereka tak akan bisa berbuat banyak di kompetisi ini.” Tutup Ronaldo.

Rebutbola.com