Surat Perpisahan Pjanic untuk Roma

Surat Perpisahan Pjanic untuk Roma

73
0
SHARE
Surat Perpisahan Pjanic untuk Roma
Pjanic tanda tangan kontrak di Juventus

Miralem Pjanic Menuliskan Surat Perpisahan Untuk Mantan Klubnya AS Roma

RebutbolaMiralem Pjanic memang sudah resmi berkostum Juventus musim ini, namun hal itu tidak mengurangi rasa cintanya kepada mantan klubnya, AS Roma. Pjanic menuliskan sebuah surat perpisahan yang ditujukan kepada para Romanisti dan AS Roma yang isinya mengucapkan rasa terima kasih kepada semuanya.

“Beberapa hari lalu salah satu babak paling penting dalam hidup saya berakhir, bukan cuma dalam hal olahraga. Saya menyampaikan ucapan selamat tinggal kepada Roma setelah menjalani waktu yang fantastis di sini. Saya seperti anak-anak saat datang, kota Roma membimbing saya menjadi seorang laki-laki dan seorang ayah. Saya selalu ingat kebaikan hati fans dan teman di ruang ganti dan di kota, bahkan sampai saat ini ketika saya menjalani petualangan baru. Ciao Roma.” Tulis Pjanic seperti dirilis Football Italia.

Pjanic sendiri diboyong ke juventus dengan banderol 32 juta euro dengan durasi kontrak lima tahun mendatang, proses transfer terjadi setelah sang pemain sendiri yang meminta Roma menjualnya ke Juventus.

Radja Nainggolan, yang sebelumnya tampak tak ikhlas jika Pjanic pergi dari roma pun akhirnya mulai menerima kepergian teman dekatnya itu dari Olimpico.

“Saya mencintainya, Saya menerima pilihannya dan saya akan terus mencintainya,” tegas gelandang berdarah Indonesia ini.

Nainggolan dan Pjanic
Nainggolan dan Pjanic

“Ia sudah seperti saudara sendiri, dan pasti akan lebih baik bagi kami untuk bermain bersama. Tapi ia telah membuat pilihan lain dan kami menerimanya, Hal-hal seperti ini terjadi dalam sepakbola,” tutupnya.

Rebutbola.com