Zouma Belum Tahu Kapan Akan Comeback

Zouma Belum Tahu Kapan Akan Comeback

71
0
SHARE
Zouma Belum Tahu Kapan Akan Comeback
Zouma terlihat meringis kesakitan

Meski Mengklaim Dirinya Sudah Pulih dari Cedera, Namun Kurt Zouma Belum Tahu Kapan Comeback

Rebutbola – Cedera yang mengerikan yang terjadi pada Kurt Zouma dipertandingan melawan Manchester United pada februari lalu, membuat dirinya harus absen lama bahkan ia harus melewati gelaran EURO CUP 2016 yang berlangsung dinegaranya, dimana ia sangat memimpikan untuk dapat membela Prancis dalam ajang tersebut.

Zouma diketahui menderita cedera ACL, yang mengharuskannya istirahat panjang dari lapangan hijau, namun kini dirinya mengklaim jika ia sudah pulih dari cederanya, namun ia belum bisa memastikan kapan ia bisa comeback untuk membela Chelsea.

“Saya merasa baik-baik saja. Saya tidak merasakan sakit. Saya bekerja keras untuk kembali secepat mungkin. Saya tidak tahu kapan saya akan kembali merumput, itu tergantung pada kondisi lutut saya,” terangnya pada Mirror.

Kondisi Zouma pasca operasi
Kondisi Zouma pasca operasi

“Semuanya baik-baik saja sejauh ini, empat bulan setelah operasi. Saya harus merawat lutut saya dan tidak terburu-buru untuk kembali bermain. Saya akan memanfaatkan waktu saya,” tegasnya.

Zouma mengatakan dukungan dari teman-temannya membuat ia lebih kuat menghadapi cedera yang mengerikan itu.

“Cedera ini membuat saya lebih kuat secara mental. Saya berbicara dengan semua pemain setelah cedera. Mereka semua mendukung saya. Beberapa orang bahkan mengirim saya pesan dan teks yang mengatakan agar saya tetap fokus dan terus bekerja keras,” tutup Zouma.

Rebutbola.com