Connect with us

Albania Kalah Secara Terhormat

Albania Kalah Secara Terhormat
Baca Juga

EURO 2016

Albania Kalah Secara Terhormat

Pelatih Prancis Didier Deschamps Akui Albania Kalah Secara Terhormat

Rebutbola – Prancis butuh waktu hingga 90 menit untuk pastikan langkah mereka ke babak berikutnya, usai mereka harus bersusah payah mengalahkan Albania dengan skor 2-0 dalam lanjutan babak kualifikasi grup A EURO 2016.

Antoine Griezmann dan Dimitri Payet lah yang menjadi penentu lolosnya Prancis lewat masing-masing golnya.

Sementara itu Albania pun harus mengakui mereka kalah secara terhormat dan pulang lebih awal dari ajang tersebut usai dua kali menelan kekalahan di dua pertandingan.

Usai pertandingan, pelatih Prancis Didier Deschamps akui timnya kesulitan meladeni permainan ketat Albania dan memuji permainan mereka.

“Albania bermain dengan segenap hati dan jiwa. Mereka bertahan dengan baik dan memiliki kemampuan untuk melakukan serangan balik, Kami mungkin harusnya mencetak gol lebih awal karena kami memiliki banyak peluang. Sementara tanpa gol akan menjadi hasil bagus bagi Albania, selalu sulit melawan tim yang tetap bermain ketat. Tapi akhirnya kami mampu lepas dari lilitan, walaupun itu sedikit akhir-akhir,” ujarnya usai pertandingan.

Dalam pertandingan itu lagi-lagi Dimitri Payet berhasil mencetak gol yang menyelamatkan Prancis, karena itu Deschamps pun tak segan memuji permainan pemain West Ham United itu.

Selebrasi Payet usai bobol gawang Albania

Selebrasi Payet usai bobol gawang Albania

“Payet telah menjadi lebih konsisten. Dia selalu memiliki kemampuan dan banyak kepercayaan diri. Sekarang, dalam situasi satu lawan satu dan saat ada tantangan, dia selalu siap untuk bertempur,” tutupnya.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in EURO 2016

To Top