Alfred Riedl Minta Bantuin Pelatih Klub Lokal

Alfred Riedl Minta Bantuin Pelatih Klub Lokal

80
0
SHARE
Alfred Riedl Sudah Sodorkan 26 Nama Pemain Timnas ke PSSI
Alfred Riedl - photo

Kurang Update Soal Pemain Pelatih Riedl Libatkan Pelatih Lokal

Rebutbola – Selang sehari dari penunjukannya pada Kamis (10/6), Alfred Riedl langsung beregerak cepat untuk menyusun kerangka pemain timnas Indonesia, salah satunya dengan menyaksikan laga Persija Jakarta kontr PS TNI (11/6), pada Jumat malam.

Selain datang langsung ke stadion. Pelatih berekebangsaan Austria itu menurunkan beberapa tim independent  untuk mencari data-data pemain Indonesia ter update. Selain itu Alfred Riedl juga sudah menyusun berbagai rencana. Hal itu tidak lain untuk menyiasati mepetnya persiapan timnas Indonesia menuju Piala AFF 2016 November-Desember mendatang.

Alfred Riedl saat Hadiri Laga Kandang Persegres untuk mencari pemain tim nasional - photo
Alfred Riedl saat Hadiri Laga Kandang Persegres untuk mencari pemain tim nasional – photo
“Saya memiliki rencana untuk berbicara dengan para pelatih. Saya ingin tahu masalah yang mungkin mereka miliki, termasuk saran apa saja yang bisa mereka sampaikan kepada saya dalam rangka mencari pemain timnas,” tutur Alfred Riedl.
Jelas saja pelatih berusia 66 tahun tersebut meminta bantuan pelatih lokal untuk menemukan pemain nasional yang berkualitas. Pasalnya Riedl sendiri sudah lama tidak memantu perkemabangan dunia kulit bundar nasional, ditambah masalah pembekuan oleh FIFA membuat ia sukar untu mencari tahu berita sepak bola dalam negri.
“Permainan makin cepat dan lebih cepat. Jadi kita harus cepat juga. Namun pintu timnas tidak akan tertutup buat para veteran yang bisa melakukan pekerjaan itu,” kata Alfred Riedl.
Rebutbola.com