Dikritik Terus, Kapten Turki Frustasi

Dikritik Terus, Kapten Turki Frustasi

68
0
SHARE
Dikritik Terus, Kapten Turki Frustasi

Arda Turan Merasa Kritikan yang Diberikan Kepadanya Tidak Adil

Rebutbola – Arda Turan merasa dia dikritik secara tidak adil setelah laga awal Turki yang cukup buruk di Euro 2016. Namun ia berharap dapat membungkam para pengkritik saat negaranya melakoni laga kedua kontra Spanyol, seperti dilansri Fourfourtwo.

Kapten Turki ini merasa dia tidak pantas diberikan kritik keras ketika timnya kalah 1-0 atas Kroasia di Euro 2016. Sepakan voli Luka Modric sukses membuat Turki menelan kekalahan di laga pembuka Euro 2016 yang membuat Turan disalahkan atas kinerja yang buruk.

Gelandang Barcelona ini mengakui bahwa itu memang bukan penampilan terbaiknya di laga pembuka mereka di Grup D. Namun ia bersikeras bahwa dirinya selalu mengerahkan seluruh kemampuannya untuk negaranya.

“Saya bermain buruk dan saya tidak efektif. Namun, hal tersebut dapat terjadi dalam kehidupan. Saya akan mencoba yang terbaik untuk berbuat lebih baik di pertandingan berikutnya,” kata Turan dalam situs resmi UEFA.

“Tapi saya benar-benar merasa sulit untuk memahami bagaimana cara orang mengkritik saya. Saya sudah mengenakan jersey ini lebih dari 90 kali. Saya telah bermain buruk beberapa kali, tetapi Anda bisa menghitungnya hanya dengan satu jari tangan.” lanjutnya

“Saya berusaha untuk berdiri tegak untuk negara saya dan tim nasional saya.” katanya.

Dikritik Terus, Kapten Turki Frustasi
Turan dan dua rekannya di Barcelona

Turki membutuhkan hasil positif saat melawan Spanyol pada hari Jumat mendatang untuk menjaga peluang mereka mencapai fase gugur. Dan Turan berharap mereka dapat memberikan kejutan bagi semua orang.

“Spanyol adalah tim favorit, mereka akan lebih banyak menguasai bola,” tambah sang gelandang.

“Kami akan mengerahkan semua usaha kami untuk mendapatkan poin. Kami akan berjuang sampai akhir.” tutupnya.

(yud)

Rebutbola.com