Griezmann: Ini Gol Balas Dendam Saya

Griezmann: Ini Gol Balas Dendam Saya

137
0
SHARE
Griezmann: Ini Gol Balas Dendam Saya

Griezmann Buktikan Dirinya dengan Mencetak Gol Kemenangan Prancis

Rebutbola – Dibangkucadangkan kontra Albania, Antoine Griezmann membuktikan dirinya melalui gol kemenangan Prancis di laga kedua mereka di Euro 2016, seperti dilansir Fourfourtwo. Griezmann mengatakan golnya untuk Perancis saat melawan Albania adalah “balas dendam” atas penampilannya yang mengecewakan di laga pembuka Euro 2016 kontra Rumania.

Striker Atletico Madrid ini disebut-sebut sebagai salah satu bintang potensi turnamen pada malam pertandingan pertama. Tetapi ia gagal menampilkan performa terbaiknya saat kemenangan Prancis 2-1 di Stade de France, di mana ia menyia-nyiakan peluang untuk mencetak gol.

Gelandang Atletico dan Paul Pogba yang kemudian dibangkucadangkan untuk laga kedua Grup A mereka saat melawan Albania di Marseille, Rabu (14/6).

Dengan tuan rumah mencoba memecah kebuntuan hingga menit-menit akhir laga, sang gelandang yang datang dari tengah bangku cadangan di babak kedua akhirnya membuka skor pada menit ke-90, sebelum Dimitri Payet menambahkan gol kedua di menit ke-94.

Pelatih kepala Didier Deschamps sebelumnya mengungkapkan bahwa Griezmann dan Pogba tidak senang karena dibangkucadangkan. Namun kini Perancis dapat bersorak bahagia karena mereka dapat dipastikan lolos ke babak 16 besar.

Griezmann: Ini Gol Balas Dendam Saya
Pogba dan Griezmann

Gelandang Prancis ini pun mengungkapkan bahwa gol yang ia cetak merupakan aksi balas dendam atas penampilannya di laga pembuka Euro 2016.

“Pelatih mengatakan kepada saya bahwa ia akan menggantikan saya. Dia meminta saya untuk siap. Saya mencoba untuk melakukan yang terbaik untuk menjadi pemain pengganti,” ujar Griezmann kepada TF1.

“Saya yakin gol ini akan membantu saya. Ini adalah balas dendam atas pertandingan saya melawan Rumania. Saya akan terus bekerja seperti yang saya lakukan. Kami harus terus seperti ini,” tambahnya.

(yud)

Rebutbola.com