Respon Dingin Hodgson Terkait Psywar

Respon Dingin Hodgson Terkait Psywar

50
0
SHARE
Respon Dingin Hodgson Terkait Psywar
Hodgson siap beri perhatian ekstra untuk Bale

Psywar yang Dilakukan Gareth Bale Terhadap Inggris, Mendapat Respon Dingin dari Roy Hodgson

Rebutbola – Duel negara yang berada di Britania Raya, dianggap sebagai laga derbi dalam ajang EURO CUP 2016 kali ini.

Wales ingin coba akhiri dominasi tetangganya Inggris pada nanti malam (15/06), dalam pertandingan babak kualifikasi grup B.

Jelang laga tersebut Psywar pun sudah dilancarkan oleh kubu Wales melalui Gareth Bale. Pemain asal Madrid ini menilai bahwa pemain timnas Inggris tak ada yang pantas masuk ke timnas Wales karena mereka tak memiliki gairah bermain.

Hodgson Tak Tertarik Dengan Psywar
Bale memulai perang Psywar

Mendapat berita itu, Jack Wilshere pun sempat membalas jika tuduhan yang dialamatkan kepada timnya adalah salah besar.

Menanggapi saling serang komentar, membuat pelatih Inggris berikan respon dingin terkait Psywar. Roy Hodgson mengaku tak tertarik dengan psywar yang dilakukan oleh pihak lawan, Hodgson hanya yakin skuatnya  memiliki passion untuk berlaga di ajang EURO.

“Saya tak suka mengomentari omongan orang lain, kami merasa puas dengan semangat juang yang akan kami bawa dalam pertandingan nanti. Kami tak pernah meragukan passion kami, gairah, komitmen, dan harapan kami dalam turnamen ini,” kata Hodgson pada Skysports.

Hodgson juga sudah berpesan kepada timnya untuk tidak menghiraukan komentar Bale, dan lebih memilih untuk konsentrasi untuk diatas lapangan nanti.

“Saya terkejut orang-orang sangat fokus pada bicara, dan jika kami benar-benar menanggapi dengan serius apa yang orang katakan atau laporkan, membiarkannya memengaruhi konsentrasi kami, kami seharusnya malu pada diri sendiri,” tutup Hodgson.

Rebutbola.com