Lawan Jerman, Polandia Yakin Raih Kemenangan

Lawan Jerman, Polandia Yakin Raih Kemenangan

70
0
SHARE
Lawan Jerman, Polandia Yakin Raih Kemenangan
Pelatih Polandia

Pelatih Polandia Adam Nawalka Yakin Raih Kemenangan Kala Polandia Berjumpa Dengan Jerman

Rebutbola – Polandia yang meraih kemenangan dilaga pertama atas Irlandia Utara, kini harus bersiap menghadapi negara tetangga yang juga menjadi musuh bebuyutan mereka Jerman.

Tentunya bukan laga mudah bagi tim asuhan Adam Nawalka untuk meraih kemenangan agar mereka dapat lolos ke babak berikutnya, namun Adam sesumbar yakin raih kemenangan dari Jerman di laga nanti.

Modal kemenangan atas Irlandia Utara jadi modal berharga saat melawan Jerman meski laga nanti bukanlah laga yang mudah untuk mereka.

“Menang atas Jerman di kualifikasi Euro adalah momen yang sangat penting bagi perkembangan tim ini. Tapi dengan para pemain bagus kami, kemenangan penting seperti itu cepat atau lambat akan datang lagi,” ujar Adam.

[Prediksi Jerman vs Polandia]

“Kami percaya pada diri sendiri, tapi kami menghadapi salah satu tim terbaik di dunia sehingga akan menjadi sangat, sangat sulit. Setiap pertandingan di sini adalah hari istimewa bagi kami. Kami bangga kami di sini mewakili Polandia,” tambahnya.

Jelas Polandia mempunyai kartu as dalam mengadapi Jerman nanti, Robert Lewandowski akan menjadi mimpi buruk Die Mannschaft, karena ia bertekad untuk mencetak gol kegawang Jerman.

” Saya menyimpan gol saya untuk Jerman,” di pertandingan pertama amat sulit untuk mencetak gol. Jadi saya akan senang jika semua berjalan mulus mulai sekarang. Namun jika orang lain yang mencetak gol kemenangan, saya tak punya masalah jika gagal mencetak gol lagi.” tutur Lewandowski.

Boateng vs Lewandowski
Boateng vs Lewandowski

Dilaga nanti Lewandowski telah menyiapkan kejutan untuk rekannya di Bayern Munchen yaitu Jerome Boateng dimana mereka akan saling bertemu untuk berduel.

“Ini adalah laga yang istimewa, kami saling mengenal satu sama lain dengan baik, kami sudah jadi lawan di babak kualifikasi. Saya kira tidak ada yang punya keuntungan di laga nanti. Namun saya sudah mempersiapkan sedikit kejutan untuk Jerome Boateng.” Tutup Lewa.

(yud)

Rebutbola.com