Pelatih Wales Tahu Inggris Siapkan Rencana Untuk Bale

Pelatih Wales Tahu Inggris Siapkan Rencana Untuk Bale

66
0
SHARE
Pelatih Wales Tahu Inggris Siapkan Rencana Untuk Bale
Coleman dan Bale

Pelatih Wales, Chris Coleman Sesumbar Inggris Tidak Bisa Hentikan Seorang Bale

Rebutbola – Laga kedua Grup B akan mempertemukan dua tim serumpun yaitu Wales vs Inggris pada malam nanti (15/06), sejumlah persiapan pun sudah dilakukan oleh kedua tim.

Pelatih Wales Chris Coleman siap menggunakan Gareth Bale sebagai senjata untuk melumpuhkan tim asuhan Roy Hodgson, bahkan dirinya sudah siap jika nanti bintangnya itu akan  mendapat perhatian khusus dari Inggris.

Respon Dingin Hodgson Terkait Psywar
Hodgson siap beri perhatian ekstra untuk Bale

“Saya tidak bisa memberitahukan apapun pada Roy Hodgson – ia sudah ada di sana dan ia sudah melakukannya sebagai pelatih. Ini bukan laga perdana Inggris menghadapi pemain hebat. Apakah mereka punya rencana untuk Gareth? Siapa tahu,” beber Coleman pada Four Four Two.

[Prediksi pertandingan Inggris vs Wales]

“Hal mengenai pemain adalah, anda bisa membuat banyak rencana, namun itu bukan berarti semua akan bekerja. Pemain hebat bisa mengubah pertandingan dengan cepat. Saya yakin Roy akan punya rencana istimewa untuk Bale.”

Coleman pun tak mau kalah dari Hodgson, dia juga memiliki rencana untuk mengoptimalkan dua bintangnya agar dapat mengalahkan Inggris.

“Saya akan bohong jika kami tidak menyusun tim guna mengeluarkan kemampuan terbaik Bale dan Ramsey. Itu bukan rahasia lagi. Ketika ia bermain untuk Real, ia punya banyak pemain berbeda di sekelilingnya. ia bermain melebar untuk kami, dan ia juga efektif, namun tugasnya berbeda sekarang.” Tutup Coleman.

Rebutbola.com