Rahmad Darmawan Ingin Perpanjang Kontrak di Trengganu

Rahmad Darmawan Ingin Perpanjang Kontrak di Trengganu

97
0
SHARE
Rahmad Darmawan Ingin Perpanjang Kontrak di Trengganu
Rahmad Darmawan Pimpin Latihan Trengganu

Merasa Kerasan Bersama Trenngganu FC, Rahmad Darmawan Idamkan Untuk Perpanjang Kontrak

Rebutbola – Mantan kandidat pelatih timnas Indonesia untuk Piala AFF 2016, Rahmad Darmawan, mengaku ingin sekali untuk memperpanjang kontrak bersama klub Malaysia Super League (MSL) Terengganu II FC (T-Team) jika masih dipercaya manajemen.

Dibawah asuhan RD, Trengganu FC dibawa oleh perwira TNI AL itu masuk kedalam Malaysia Super League, walaupun pada awalnya sempat mengawali start yang buruk diawal musim. Rahmad akhirnya sukses membawa T-Team menutup putaran pertama MSL di peringkat empat klasemen.

Rahmad Darmawan Tuai Prestasi di MSL
rahmad darmawan saat menerima pelatih tebaik

Pelatih yang pernah sukses bersama Sriwijaya FC dan Persipura Jayapura ini, sempat dikabarkan akan hengkan dari klub Malaysia dan digosipkan akan menjadi pelatih kepala timnas Indonesia, gosip itu berhembus setelah pada dua pekan lalu dirinya pergi ke Jakarta untuk menjalani fit and proper test di kantor PSSI yang bertempat di komplek SUGBK.

Namun niatan pelatih yang kerap menggunakan topi ini, harus pupus lantaran PSSI secara resmi menunjuk Alfred Riedl sebagai pelatih timnas garuda.

“Di dalam kontrak saya ada pilihan untuk melanjutkan selama setahun lagi. Jika itu yang diinginkan manajemen T-Team, saya akan memberikan respons yang baik,” ujar RD, sapaan Rahmad, dilansir laman Astro Arena.

“Tapi saya serahkan kepada manajemen untuk menilai hasil kerja saya. Tugas saya sekarang adalah menyelesaikan apa yang saya mulai bersama tim ini, karena saya tidak mau isu ini [pemilihan pelatih timnas] mengganggu fokus saya dan tim.”

“Memang ada tawaran dari PSSI yang meminta saya memulai tugas pada bulan Agustus, namun saya tidak mungkin akan meninggalkan T-Team,” ungkap RD.

“Saya cukup menghargai kerja saya bersama T-Team, dan masih ada kontrak bersama tim ini. Semua terserangan kepada manajemen. Yang pasti, saya senang tinggal di sini.

Rebutbola.com