Ronaldo Dianggap Pecundang Karena Tak Terima Kenyataan

Ronaldo Dianggap Pecundang Karena Tak Terima Kenyataan

97
0
SHARE
Ronaldo Dianggap Pecundang Karena Tak Terima Kenyataan
Kapten Islandia vs Kapten Portugal

Pemain Islandia Menilai Ronaldo Seorang Sosok Pecundang, Karena Tak Bisa Menerima Kenyataan

Rebutbola – Perseteruan antara kapten Protugal Cristiano Ronaldo dan para pemain Islandia terus berlanjut meski laga kedua negara telah usai.

Portugal yang berhasil ditahan imbang Islandia, membuat Ronaldo mengecam permainan Islandia yang terkesan bertahan dengan skema parkir bus dan menghina perayaan selebrasi di usai pertandingan, bukan hanya itu saja, usai pertandingan Ronaldo menolak berjabat tangan dengan para pemain Islandia.

Gelandang Kari Arnason, membalas ucapan Ronaldo dengan mengatakan jika pemain berusia 31 tahun itu seperti seorang pecundang yang tak bisa menerima kenyataan.

“Ia hanya pecundang yang buruk, tak bisa menerima kegagalan. Ia tidak ingin kalah di sebuah pertandingan. Apa yang ia harapkan? kami bermain seperti Barcelona melawannya? Ia hanya sering melakukan diving dan berlari ke sana kemari,” tutur Arnason pada Goal International.

Ronaldo Dianggap Pecundang Karena Tak Terima Kenyataan
Ronaldo diantara selebrasi pemain Islandia

“Jelas kami adalah underdog, kami bermain seperti underdog dan kami tidak beruntung karena tidak menang.”

Arnason yang ditugaskan bersama Ragnar Sigurdsson untuk mengawal pergerakan Ronaldo, membantah jika mereka terlalu memberikan pressing ketat kepada Ronaldo.

“Kami tidak memberi perhatian ekstra padanya. Jelas semua orang tahu betapa bagus dirinya, jadi anda harus tahu di mana posisinya, namun tidak ada satu pun rencana kami yang melibatkan bagaimana kami harus memberinya penjagaan ekstra.” Ungkap Arnason.

“Kami hanya tahu kami harus terus menjaga jarak dengannya di tiap momen dan itu bekerja dengan sempurna.” Tutup Arnason.

Rebutbola.com