Atletico Menikung MU Dalam Perburuan Gaitan

Atletico Menikung MU Dalam Perburuan Gaitan

185
0
SHARE
Atletico Resmi Menikung MU Dalam Perburuan Nicolas Gaitan
Gaitan resmi hijrah ke Los Rojiblancos

Atletico Madrid Sukses Memenangi Perburuan Nicolas Gaitan dari Manchester United

Rebutbola – Bintang Benfica yang kini tengah membela Argentina diajang Copa America Centenario 2016, Nicolas Gaitan diklaim telah resmi hijrah ke klub runnerup Liga Champions musim lalu, Atletico Madrid dengan mahar 25 juta Euro.

Lewat penampilan konsistennya, pemain berusia 28 tahun itu memang menjadi incaran klub top Eropa seperti Manchester United dan Atletico Madrid, bahkan kabarnya United ngebet ingin mendatangkan pemain berposisi sebagai sayap itu sejak musim lalu, namun gagal karena Benfica enggan menjualnya.

Secara tiba-tiba tim asuhan Diego Simeone pun menikung dan memenangkan perburuan Gaitan dari United melalui pernyataan resmi klub : “Atletico Madrid dan Benfica sudah mencapai kesepakatan untuk transfer Nicolas Gaitan. Sang gelandang saat ini masih bermain di Copa America bersama Argentina. Dia akan berangkat ke Madrid setelah turnamen usai untuk menyelesaikan semua formalitas transfer ke Rojiblancos.”

Gaitan sebelumnya disebut-sebut akan menuju Old Trafford
Gaitan sebelumnya disebut-sebut akan menuju Old Trafford

Bersama Benfica Gaitan tercatat sudah mengemas 41 gol dari 252 pertandingan sejauh ini, ini menjadi rekrutan pertama Diego Simeone dimusim ini, dimana jelas Simeone masih belum menyerah mengejar banyak trophy bersama Atletico dimusim ini.

Musim lalu, Atletico harus mengalami kekecewaan usai mereka dikalahkan Real Madrid di final Liga Champions dan hanya bisa menjadi runner up untuk kedua kalinya.

Rebutbola.com