Fakta Menarik Dipertandingan Inggris vs Wales

Fakta Menarik Dipertandingan Inggris vs Wales

104
0
SHARE
Fakta Menarik Dipertandingan Inggris vs Wales
Data dan Fakta Menarik pasca laga Inggris vs Wales

Sejumlah Fakta Menarik Tersaji Dipertandingan Inggris vs Wales Semalam

Rebutbola – Wales gagal mengakhiri dominasi Inggris disetiap pertemuan keduanya usai dilaga semalam (15/06), The Dragons harus kembali dijatuhkan oleh The Three Lions lewat skor tipis 1-0.

Gareth Bale sempat membuka asa Wales lewat gol tembakan bebas, namun tim asuhan Roy Hodgson mampu bangkit dibabak kedua lewat gol dari kedua pemain pengganti mereka Jamie Vardy dan Daniel Sturridge.

Sturridge beri mimpi buruk untuk Wales
Sturridge beri mimpi buruk untuk Wales

Dengan kemenangan ini untuk sementara, Inggris pun menempati urutan teratas digrup B, sementara Wales dan slovakia harus berbagi tempat dibawah Inggris.

Sejumlah fakta menarik pun tersaji dilaga panas ini, dan berikut kami telah rangkumkan beberapa fakta menarik dipertandingan Inggris vs Wales

– Gareth Bale mengikuti jejak Thomas Hassler di tahun 1992, dengan berhasil mencetak dua gol dari tendangan bebas langsung di Piala Eropa 2016

– Bale merupakan pemain Wales pertama yang kembali bisa menjebol gawang Inggris, setelah Mark Hughes pada 1984.

– Marcus Rashford, adalah pemain termuda yang membela Inggris dan yang kelima secara keseluruhan di Piala Eropa (18 tahun dan 228 hari), empat hari lebih muda daripada Wayne Rooney saat lawan Prancis di 2004.

– Seorang pemain Liverpool telah mencetak gol di dalam sembilan turnamen terakhir yang diikuti Inggris.

– Jamie Vardy sudah empat kali bikin gol dalam lima laga terakhirnya dengan Inggris. Lawan Wales, ia mencetak gol lewat sentuhan ketiganya.

Rebutbola.com