Sturridge Cetak Gol Kemenangan, Ini Reaksi Para Fans

Sturridge Cetak Gol Kemenangan, Ini Reaksi Para Fans

136
0
SHARE
Reaksi Fans Liverpool atas Gol Kemenangan Sturridge

Sturridge Cetak Gol Kemenangan Penting Bagi Inggris

Rebutbola – Inggris berhasil menorehkan kemenangan 2-1 atas Wales dalam laga lanjutan Grup B Euro 2016 di Stadion Bollaert-Delelis, Lens. Gol kemenangan berhasil dicetak oleh pemain pengganti yang sekaligus merupakan striker andalan Liverpool, Daniel Sturridge.

Dilansir dari Liverpool Echo, fans Liverpool mengatakan mengatakan Sturridge seharusnya bermain lebih awal.

Inggris tertinggal lebih dulu lewat gol tendangan bebas jarak jauh Gareth Bale di babak pertama. Namun Roy Hodgson memasukkan Jamie Vardy dan Daniel Sturridge untuk menggantikan pemain yang terlihat kurang efektif Raheem Sterling dan Harry Kane saat istirahat babak pertama.

Keputusan Hodgson untuk membawa kedua pemain merupakan keputusan yang brilian. Hal ini karena Vardy berhasil menyamakan kedudukan Inggris sebelum akhirnya Sturridge mencetak gol kemenangan di menit-menit akhir babak kedua untuk memberikan The Three Lions tiga poin penting di Grup B.

Setelah laga tersebut dalam sebuah interview, Sturridge mengatakan: “Ini gila. Hanya tinggal satu laga lagi dan saya sulit percaya dengan hasil ini.”

“Saya merasa puas. Saya berterima kasih kepada pelatih untuk kesempatan yang diberikan. Ini adalah perasaan yang indah untuk mewakili negara Anda dan persaingan melawan negara besar lain.”

Berikut adalah reaksi para fans di media sosial:

Rebutbola.com