Connect with us

Kepemimpinan Messi di Timnas Tak Layak Dicaci

Kepemimpinan Messi di Timnas Tak Layak dicaci
Baca Juga

BBVA

Kepemimpinan Messi di Timnas Tak Layak Dicaci

Veron Beri Pembelaan Kepada Jiwa Kepemimpinan Messi

Rebutbola – Akhir-akhir ini, salah satu penyerang terbaik, Lionel Messi memang sedang sering menerima kritikan setelah dinilai gagal membawa kejayaannya selama di Barcelona ke Negara kelahirannya, Argentina.

Messi memimpin negaranya ke final piala dunia pada 2014, sama baiknya ketika dia berhasil membawa timnya ke final Copa America tahun lalu. Meskipun akhirnya mereka tak memenangkannya.

Superstar Barca tersebut hanya menjalani dua kali pertandingan grup Copa America, semuanya dimulai dari bangku cadangan. Termasuk saat mencetak Hattrick dengan durasi 19 menit pada laga kontra Panama.

Kepemimpinan Messi di Timnas Tak Layak dicaci

Messi dan Maradona ketika melatih Argentina

Namun, Messi dinilai tidak perlu memiliki kepribadian yang besar untuk menjadi legenda Argentina, hal tersebut diungkapkan oleh mantan rekan tim nasionalnya, Juan Sebastian Veron.

“Leo adalah seorang yang tidak memancarkan kepribadian yang luar biasa, seperti yang Maradona lakukan dimasanya,” ujar Veron kepada Fox Sport.

“Dia tenang. Namun, memiliki keyakinan yang kuat atas tim dengan kepribadiannya, tanpa harus meniggikan suaranya,”

“Itu berarti ia tidak perlu memiliki kepribadian yang kuat. Dia melakukan dengan caranya” tutup Mantan pemain Inter Milan tersebut.”

Saat ini, Argentina telah masuk ke fase knock out Copa America dengan status juara grup D setelah menyapu bersih semua pertandingan mereka.

Di fase selanjutnya, Messi dkk akan melawan Venezuela yang berstatus Runner up grup C pada tanggal 19 Juni 2016.

(yud)

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in BBVA

To Top