Kenapa di Madrid James Melempem, di Kolombia On Fire?

Kenapa di Madrid James Melempem, di Kolombia On Fire?

89
0
SHARE
Kenapa di Madrid James Melempem, di Kolombia On Fire?
James Rodriguez saat membela Kolombia

Dibandingkan Madrid, Kolombia Lebih Cinta James

Rebutbola – Gelandang Real Madrid, James Rodriguez melakukan debut hebat kala pertama kali membela Los Blancos pada musim 2014-2015, sesaat setelah penampilan gemilangnya di ajang piala dunia 2014.

Musim itu, James berhasil menorehkan statistik menakjubkan. Dari 29 laga yang dilakoninya, dia berhasil mencetak 13 gol. Namun, karirnya meredup kala Rafael Benitez kerap mencadangkannya.

Harapan muncul ketika Zinedine Zidane datang menggantikan Benitez. Namun, isu nasionalis dan kondisi fisik James muncul menjadi santapan kritik media Spanyol.

Kenapa di Madrid James Melempem, di Kolombia On Fire?
James saat di Madrid

Berbeda dengan penampilan di Los Blancos, pemain bernomor punggung 10 tersebut justru menampilkan permainan yang luar biasa di Negara kelahirannya, Kolombia diajang Copa America.

Meski sedang menderita cedera bahu, James telah mencetak dua gol dalam tiga penampilannya di Copa America Centenario, dan rekan setimnya, Carlos Bacca percaya kepercayaan diri rekan setimnya di Kolombia mempunyai kuci didalam dirinya untuk berubah.

“James adalah kapten kami dan selalu ingin bermain, bahkan dengan rasa sakit,” kata striker kepada Marca.

“Dia bekerja untuk tim, di Madrid, dia memberikan 100 persen penampilannya pada musim pertama, namun apa yang terjadi di musim berikutnya? Performa yang menurun sejalan dengan bergantinya pelatih.”

Disini dia diberi dukungan oleh semua orang, sama halnya ketika dimusim pertamanya di Madrid” tutup penyerang milik AC Milan tersebut.

(yud)

Rebutbola.com