Messi Menghina Pemain Bolivia ?

Messi Menghina Pemain Bolivia ?

161
0
SHARE
Messi Menghina Pemain Bolivia ?
Adu kepala dilakukanCampos dan Messi

Kala Argentina Bersua Bolivia, Lionel Messi Dituduh Menghina Jhasmani Campos

Rebutbola – Argentina sudah pastikan lolos ke babak perempatfinal Copa America Centenario 2016, setelah mereka sapu bersih semua laga dibabak kualifikasi dengan raihan kemenangan.

Terakhir kala melawan Bolivia, tim asuhan Gerardo Martino itu berhasil menumbangkam Bolivia dengan skor telak 3-0 sehingga membuat Bolivia angkat koper lebih awal dari Copa America.

Namun dalam pertandingan tersebut masih tersimpan kekecewaan besar bagi pemain Bolivia, Jhasmani Campos yang menuding Lionel Messi menghina dirinya ketika dirinya menjatuhkan kapten Argentina itu, bahkan Campos enggan mengulang perkataan Messi yang membuat sakit hatinya.

perseteruan Messi dan Campos berlanjut usai pertandingan
perseteruan Messi dan Campos berlanjut usai pertandingan

“Itu terjadi semua begitu cepat. Saya menjatuhkannya, dan ia bangkit untuk menghadapi saya. Lalu ia mengatakan sesuatu yang saya tidak suka. Saya tak akan mengulangi perkataannya. Perkataannya sungguh jelek. Saya lebih suka menyimpannya untuk diri sendiri,” beber Campos pada Goal UK.

“Saya diberi ucapan selamat di ruang ganti setelah itu. Itu adalah masalah ego. Tidak ada yang suka diperlakukan buruk,” tambahnya.

Campos pun saat ini tak ingin memperpanjang masalah tersebut dan mencoba untuk kembali normal seperti biasa, anehnya Campos justru memuji La Pulga dan mendoakan agar timnas Argentina dapat meraih juara.

“Tapi itu semua sudah berakhir, ia adalah pemain terbaik di dunia dan Argentina adalah tim besar. Dan saya berharap mereka sukses,” tutupnya.

Rebutbola.com