Saatnya Mainkan Vardy, Hodgson !

Saatnya Mainkan Vardy, Hodgson !

64
0
SHARE
Saatnya Mainkan Vardy, Hodgson !
Hodgson harus pikirkan kembali Duet Sterling dan Kane

Inggris Diminta Mainkan Jamie Vardy Jika Ingin Lolos ke Babak Knockout

Rebutbola – Inggris tampil kurang bertenaga dilini penyerangan saat menghadapi Wales di babak pertama pertandingan kemarin, formasi 4-3-3 yang dipasang Roy Hodgson dimana lini depan diisi oleh Raheem Sterling, Adam Lallana, dan Hary Kane terlihat loyo dan seperti kehilangan arah ketika berada di area bertahan lawan.

Sadar timnya sudah tertinggal 0-1 oleh gol dari Gareth Bale, Hodgson pun dibabak kedua memasukan Daniel Sturridge dan Jamie Vardy untuk menggantikan posisi Raheem Sterling dan Hary Kane, hasilnyapun nyata, sembilan menit usai mereka masuk kelapangan Jamie Vardy sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 memanfaatkan kesalahan intersep dari Ashley William.

Vardy dan Sturridge telah unjuk gigi
Vardy dan Sturridge telah unjuk gigi

Tidak sampai disitu, Inggris pun total mengambil alih pertandingan hingga memaksa Wales hanya bisa bertahan diarea sendiri, gempuran demi gempuran akhirnya membuahkan hasil, Daniel Sturridge pun menjadi pahlawan kemenangan Inggris atas Wales lewat golnya di injury time babak kedua.

Hasil ini akan menjadi bukti untuk saatnya mainkan Jamie Vardy dan Daniel Sturridge di pertandingan penentu kontra Slovakia pekan depan, sebab ini akan menjadi solusi Inggris agar tidak bergantung kepada Hary Kane yang belum menemukan kembali ketajamannya, dan untuk Sterling sampai sejauh ini dirinya hampir tidak memiliki kontribusi untuk tim ketika ia diturunkan.

Jadi Hodgson tak perlu mengganti formasi 4-3-3, yang harus dipikirkan Hodgson adalah menentukan apakah masih tetap bertahan dengan starting eleven seperti melawan Rusia dan Wales atau merubah susunan pemain di laga melawan Slovakia.

Rebutbola.com