Tiga Klub Berpotensi Aktifkan Klausul Rilis Neymar

Tiga Klub Berpotensi Aktifkan Klausul Rilis Neymar

90
0
SHARE
Tiga Klub Berpotensi Aktifkan Klausul Rilis Neymar
Salah satu aksi Neymar saat menjebol gawang lawan

Bahagia di Barcelona, Tiga Klub Siap Aktifkan Klausul Rilis Neymar

Rebutbola – Penampilan apik salah satu penyerang milik Barcelona, Neymar telah sering memikat banyak klub Eropa untuk memakai jasanya didalam tim mereka.

Kabarnya, Neymar tengah dipantau oleh setidaknya tiga klub besar yang mampu mengaktifkan kluasul rilis sang pemain yang mencapai angka €190 juta bersama Barca. Hhal ini dikatakan langsung oleh agennya, Wagner Riberio dilansir dari Soccerway.

Kapten Tim Nasional Brasil tersebut memulai karir bersama La Blaugrana pada tahun 2013 silam dari klub lamanya, Santos dan kini, masa baktinya bersama raksasa spanyol itu tinggal dua tahun lagi dari total lima tahun kontrak.

Tiga Klub Berpotensi Aktifkan Klausul Rilis Neymar
Messi dan Neymar saling dukung di Barcelona

Dua tim yang sebelumnya telah secara terang-terangan menyatakan kesanggupannya demi Neymar adalah raksasa Inggris, Manchester United dan rival abadi Barca, Real Madrid. Dua raksasa dari liga berbeda itu sedang bersaing ketat untuk memasukan Neymar kedalam skuat mereka.

Meskipun Ribeiro mengatakan kliennya senang berada di Barcelona, tak menutup kemungkinan Neymar akan hengkang dari Camp Nou mengingat tawaran yang diberikan pasti akan berstatus big transfer.

“Ada tiga klub terbesar di dunia yang ingin tanda tangan Neymar dan rela membayar klausil sebesar €200 juta kepada Barcelona,” ujar sang agen.

“Saya tak bisa mengatakan lebih dari ini karena ini sangat rahasia”

“Saya hanya bisa mengatakan bahwa saat ini Neymar edang bahagia bersama Barcelona” tutup Ribeiro.

(yud)

Rebutbola.com