Connect with us

Makin Mesra, Aremania dan The Jakmania Adakan Bukber

Jelang Laga Arema vs Persjia, Aremania dan The Jakmania Adakan Bukber
Baca Juga

Berita terkini

Makin Mesra, Aremania dan The Jakmania Adakan Bukber

Kedua Kubu Suporter ini Jadikan Bukber Untuk Perkuat Rasa Solidaritas

Rebutbola Melakoni laga tandang pendukung Persija Jakarta, The Jakmania, dipastikan akan mendapatkan sambutan hangat saat mereka berkunjung ke markas Arema Cronus. Sebab, suporter Arema, Aremania sudah menyiapkan penyambutan khusus untuk para The Jakmania yang hadir menyaksikan duel klasik tersebut di Malang.

Tim ibu kota dijadwalkan akan berhadapan dengan Arema dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (19/6). Rencananya ribuan Jakmania akan hadir langsung untuk memberikan dukungan terhadap Bambang Pamungkas dkk.

Jakmania dan Aremania berbaur dalam satu tribun - photo

Jakmania dan Aremania berbaur dalam satu tribun – photo

Untuk itu, Aremania dan The Jakmania yang mempunyai hubungan harmonis akan mengadakan beberapa agenda menarik jelang laga nanti. Acara buka bersama (Bukber) akan menjadi salah satu agenda yang akan diselenggaraka.

“Buka bersama pasti ada nanti, sifatnya kondisional,” salah satu pentolan Aremania, Achmad Ghazali dikutip dari situs resmi klub.

Achmad Ghazali menambahkan, nantinya Jakmania yang hadir akan di tempatkan di sekitar Stadion Kanjuruhan. Itu sesuai dengan kesepakatan yang dilakukan antara pihaknya dengan pengurus Jakmania.

“Aremania di Malang sudah berkoordinasi dengan Jakmania. Mereka mulai datang menggunakan kereta api dan bus. Nantinya mereka akan diakomodir dan sementara berkumpul di area sekitar Stadion Kanjuruhan,” ucapnya.

Seharusnya para suporter di Indonesia bisa meniru langkah kedua kubu suporter ini, karena demi memajukan sepak bola Indonesia kita selaku penggiat sepak bola harus berpikir dewasa dan jernih untuk menjaga persatuan kesatuan.

(yud)

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top