Kalahkan Irlandia, Belgia Diminta Jaga Fokus

Kalahkan Irlandia, Belgia Diminta Jaga Fokus

66
0
SHARE
Kalahkan Irlandia, Belgia Diminta Jaga Fokus
Wilmots beri pelukan untuk Lukaku

Marc Wilmots Mengatakan Jika Timnya Harus Jaga Fokus Dipertandingan Terakhir Melawan Swedia

Rebutbola – Belgia kali ini menujukan kelasnya sebagai peringkat dua FIFA, sebagai kuda hitam di ajang EURO CUP, mereka sempat tersandung dipertandingan pertama kontra Italia, namun dipertandingan kedua mereka mampu bangkit dan mengalahkan sang lawan Irlandia.

 Keberhasilan Belgia mendapatkan tiga poin pertama ketika melawan Irlandia membuat mereka kini merangsek keposisi dua klasemen sementara grup E. Belgia mampu mencukur Irlandia dengan skor 3-0 meski tiga gol yang dinanti harus menunggu hingga paruh kedua.

Usai pertandingan pelatih Belgia Marc Wilmots mengatakan jika timnya jangan bersenang dahulu, karena mereka harus tetap jaga fokus  sebab masih memiliki satu laga terakhir melawan Swedia.

“Kami belum lolos dari babak grup untuk saat ini” tegas Wilmots seperti yang dilansir Sky Sports.

“Kami akan melakoni pertandingan sulit melawan Swedia dan partai itu rasanya akan menjadi partai final bagi kami. Apapun bisa terjadi di pertandingan tersebut, namun kami akan terus berjuang” tutup pelatih 47 tahun tersebut.

Kemenangan Belgia tak luput dari aksi Romelu Lukaku yang berhasil mencetak dua gol dipertandingan tersebut, Wilmots mengatakan jika peran Lukaku sangat penting dan tampil sesuai dengan harapannya.

“Kehadiran Lukaku di tim membuat kami lebih percaya diri menatap pertandingan tadi” puji Wilmots.

Lukaku menembus dosa dipertandingan kontra Italia
Lukaku menembus dosa dipertandingan kontra Italia

“Ia memainkan permainan yang hebat. Ketika ia melewatkan kesempatan pada pertandingan kontra Italia, banyak orang yang menghujatnya. Saya hanya perlu memberikan kepercayaan yang cukup dan ia akan membalasnya di lapangan”

“Permainannya sudah sesuai dengan apa yang saya harapkan darinya. Saya sebenarnya lebih suka kalau ia terus berlari selama 70 menit dan saya bisa menariknya keluar dari lapangan” tutup Wilmots.

Rebutbola.com