Connect with us

La Pulga Menuju Top Skorer Abadi Argentina

La Pulga Menuju Top Skorer Abadi Argentina
Baca Juga

Berita terkini

La Pulga Menuju Top Skorer Abadi Argentina

Lionel Messi Baru Saja  Menyamakan Rekor Gol Milik Batistuta Sebagai Top Skorer Abadi Argentina

Rebutbola – Argentina tanpa kesulitan berarti akhirnya dapat lolos ke babak semifinal Copa America Centenario usai menumbangkan Venezuela dibabak perempat final yang tadi pagi berlangsung (19/06).

Tim Tango berhasil menekuk lawannya dengan skor 4-1 dimana mereka sudah ditunggu oleh tuan rumah Amerika Serikat dibabak semifinal nanti.

Yang membuat laga ini terasa spesial selain Argentina yang lolos ke semifinal, ternyata sang kapten Argentina, Lionel Messi baru saja menyamakan rekor  54 gol yang sebelumnya dimiliki oleh Gabriel Batistuta sebagai pencetak gol terbanyak Argentina.

Kepastian tersebut terjadi setelah La Pulga yang dipertandingan ini dipercaya tampil sebagai starter mencetak satu gol dipertandingan itu setelah dirinya bekerjasama dengan Nicolas Gaitan diparuh kedua, bukan hanya gol, Messi juga mencetak dua assist untuk gol yang dicipta oleh Erik Lamela.

Messi semakin dekat jadi top skorer abadi Argentina

Messi semakin dekat jadi top skorer abadi Argentina

Jika melihat dari kondisinya maka Messi pun berpeluang menjadi top skorer abadi Argentina jika ia mencetak gol dipertandingan melawan Amerika Serikat dibabak semifinal nanti.

Ditemui usai pertandingan Messi terlihat tak peduli dengan rekor tersebut, menurutnya yang paling penting timnya dapat lolos ke semifinal dan dapat menembus kesalahan di tahun kemarin.

“Menyenangkan menjadi top skor, tapi itu tetap milik Bati. Apa yang membuat saya bahagia hari ini adalah kemenangan tim karena kami lolos ke semi final,” ujar Messi pasca pertandingan.

“Saya senang dengan karakter tim ini dan kami tampil dengan baik,” tandasnya.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top