Mantan Pelatih Persija Jakarta Kirim Lamaran ke Persib Bandung

Mantan Pelatih Persija Jakarta Kirim Lamaran ke Persib Bandung

81
0
SHARE
Bursa Pelatih Baru Persib, Siapa yang Diinginkan Oleh Bobotoh ?
Iwan Setiawan

Pelatih Iwan Setiawan Sudah Kirim Lamaran ke Pihak Manajemen

Rebutbola – Hengkangnya Dejan Antonic dari Persib Bandung, membuat kursi kepelatihan utama kosong, saat ini Maung Bandung ditangani oleh caretaker Herry Setiawan.

Manajemen tidak mau terburu-buru menentukan siapa pengganti dari Dejan Antonic, yang mundur pada pekan keenam Torabika Soccer Championship (TSC) A lalu. Namun, sudah ada pelatih yang tertarik untuk mengisi kursi panas pelatih tim kota kembang itu.

Hal tersebut diungkapkan oleh manajer Umuh Muchtar, uniknya salah satu nama yang melamar adalah eks arsitek Pusamania Borneo FC, Iwan Setiawan.

“Sudah banyak yang melamar ke Persib, Iwan Setiawan saja melamar, dia kirim sms berulang kali,” katanya.

kirim lamaran
Umuh Muchtar – photo

Minat Iwan untuk menjadi pelatih tim berjuluk Pangeran Biru tergolong unik. Mengingat, pelatih yang pernah menjadi juru taktik Persija Jakarta itu kerap menyebar psywar kepada Persib ketika masih dilatih Djadjang Nurdjaman. Kala itu, Iwan melatih Borneo di Piala Presiden. Apalagi ditambah pelatih dari Aceh ini adalah mantan pelatih Persija Jakarta, yang notabene adalah rival abadi Persib.

Nama lain yang mengincar kursi pelatih juara bertahan ISL 2014 itu adalah Jacksen F Tiago, menurut Umuh yang bersangkutan mengajukan lamaran melalui agennya. Jacksen sendiri kini sedang digantung statusnya oleh klub Malaysia, Penang FA.

Pelatih yang melamar ke Persib sekitar 15 orang dan didominasi pelatih asing. Namun, yang terkuak dari mulut Umuh, baru Iwan dan Jacksen.

Rebutbola.com