Update Klasemen Euro 2016 Matchday Kedua

Update Klasemen Euro 2016 Matchday Kedua

203
0
SHARE
Update Klasemen Euro 2016 Matchday Kedua
Selebrasi Eder saat mencetak gol kegawang Swedia

Puncaki Klasemen, Perancis, Spanyol dan Italia Lolos ke Babak 16 Besar EURO 2016

Rebutbola – Machday kedua EURO 2016 telah berakhir, beberapa tim sudah memastikan tiket di babak 16 besar EURO 2016 sementara yang lainnya masih harus menyelesaikan jadwal tanding mereka hingga matchday ketiga pekan depan.

Grup A telah meloloskan 1 wakil mereka. Adalah tim tuan rumah Perancis yang menjadi kontestan pertama dibabak 16 besar nanti setelah berhasil mengumpulkan 6 poin dari dua pertandingan mereka, hasil apik Oliver Giroud CS berlanjut hingga matchday kedua melawan Albania. Prancis menang dengan skor 2-0.

Sementara persaingan sengit ada di grup B dimana keempat tim yang berada di grup tesebut masih memiliki kesempatan lolos yang sama andai bisa memenangkan pertandingan terakhir mereka masing-masing. Inggris yang masih memimpin Klasemen akan di tantang oleh Slovakia sedangkan Wales di posisi kedua akan melawan Rusia di partai terakhir mereka.

Grup C berjalan lebih mudah terbaca, dua tim unggulan Polandia dan Jerman kokoh di dua posisi teratas dengan mengantongi poin sama yaitu 4. Sementara Irlandia Utara dan Ukraina berada di bawah mereka.Update Klasemen Euro 2016 Matchday Kedua

Grup D dan E juga sama-sama telah memiliki satu nama yang akan di kirim ke babak Knock Out, dialah Spanyol dan Italia, dua tim ini berada di posisi atas klasemen dengan torehan poin masing-masing 6.

Sementara di Grup F, secara mengejutkan dua tim kuda hitam, Hungaria dan Islandia berada di posisi pertama dan kedua meninggalkan Portugal di posisi ketiga, ketiga tim masih memiliki kesempatan yang sama untuk lolos ke babak 16 besar EURO 2016.

Klasemen EURO 2016 secara lengkap dapat dilihat di sini.

Rebutbola.com