Taklukan Mitra Kukar, ‘THR’ Besar Persib Langsung Cair

Taklukan Mitra Kukar, ‘THR’ Besar Persib Langsung Cair

118
0
SHARE
Bonus Ratusan Juta Siap Guyur Pemain Persib Bandung

Kemenangan Atas Mitra Kukar Buat Pihak Manajemen Siapkan Bonus Ratusan Juta untuk Pemain

Rebutbola – Ditinggal pelatih Dejan Antonic, tidak membuat para pemain Persib hilang semangat dalam laga dipekan ke tujuh Torabika Soccer Championship, saat mengalahkan Mitra Kukar 2-1 pada Sabtu (18/6) lalu.

Ternyata didalam kemenangan tipis 2-1, terselip sebuah rahasia pendongkrak semangat para pemain Maung Bandung. Bonus yang dijanjikan oleh pihak manajemen ternyata ampuh untuk mengembalikan kepercayaan diri pemain yang sempat terpuruk, setelah pada pertandingan sebelumnya dibantai Bhyangkara SU 4-1.

“Bonus sudah pasti saya beri karena kalau saya senang, kami semua senang maka tidak ragu untuk memberi bonus,” tegas Umuh sambil tersenyum usai pertandingan.

Bonus Ratusan Juta Siap Guyur Pemain Persib Bandung
Manager Persib Umuh Muchtar – photo

Meski demikian Umuh enggan menyebutkan berapa nilai total bonus yang dikucurkan kepada skuat Maung Bandung.

“Total bonus tidak usah disebutkan, yang pasti dari saya dan Pak Mulyana (eks wakil manajer) jumlahnya sama (masing-masing Rp 50 juta). Apalagi dari PT PBB lebih besar lagi,” jelas Umuh.

Diakui Umuh, pihaknya sangat bangga karena semua pemain yang diturunkan bermain luar biasa dan tanpa lelah, walaupun di babak dua sempat kedodoran. Tapi dengan motivasi tinggi ditambah dukungan puluhan ribu bobotoh yang ada di GBLA, skor tetap bisa dipertahankan.

“Untungnya anak-anak bermain tetap semangat dan kelihatan bermain enjoy. Semakin bagus bermain saya semakin tidak hitung-hitungan memberikan bonus, mudah-mudahan melawan Gresik bisa menang juga,” akhirnya.