Jelang Lebaran, Beberapa Jadwal TSC Alami Perubahan

Jelang Lebaran, Beberapa Jadwal TSC Alami Perubahan

308
0
SHARE
Jadwal Lengkap Pertandingan Akhir Pekan
Jadwal Lengkap Pertandingan Akhir Pekan

Lebaran Datang, Jadwal TSC Alami Perubahan

Rebutbola – PT Gelora Trisula Semesta (GTS), selaku operator Torabika Soccer Championship (TSC) memutuskan mengubah beberapa jadwal pertandingan TSC A. Hal tersebut dilakukan karena adanya berbagai faktor yang membuat beberapa pertandingan mengalami perubahan jadwal.

Partai Persipura Jayapura melawan Arema Cronus pada pekan kedelapan TSC, yang semula dilangsungkan di Stadion Mandala, Jayapura, Minggu (26/6) pukul 19.30 WIB mengalami pemindahan veneu. Laga itu dipindahkan ke markas Arema di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Alami Perubahan
Persipura rayakan gol

Langkah itu diambil karena Persipura merasa kondisi di Papua tidak kondusif lantaran tengah marak aksi demonstrasi. Akibatnya Kepolisian Papua tak dapat mengeluarkan izin keramaian untuk laga tersebut.

Perubahan itu secara otomatis berdampak pada pertemuan kedua Persipura dengan Arema. Pada pertemuan kedua yang dijadwalkan bertanding di pekan ke-25, giliran Persipura yang menjadi tuan rumah laga tersebut.

Selain jadwal Persipura melawan Arema, partai Persegres Gresik United melawan Persib Bandung di pekan kedelapan TSC A di Stadion Tri Dharma, Gresik, Sabtu (25/6) juga ikut berubah. Ini terjadi karena stadion tersebut dipakai, sehingga bentrokan kedua tim digeser menjadi hari Senin (27/6).

PT GTS juga memutuskan menggeser dua laga di pekan kesembilan, yakni laga PS TNI melawan Persela Lamongan dan Sriwijaya FC bentrok dengan Persipura. Jadwal kedua pertandingan tersebut digeser dari tanggal 4 menjadi 3 Juli 2016.

Itu berarti pada 3 Juli 2016 yang notabene adalah hari terakhir sebelum libur Lebaran, TSC A akan menyajikan empat laga seru. Selain dua laga itu, pada hari yang sama akan digelar pertemuan Persija Jakarta dengan Pusamania Borneo FC dan Bhayangkara Surabaya United dengan Bali United.

(yud)

Rebutbola.com