Modric dan Vedran Corluka Masih Jalani Perawatan

Modric dan Vedran Corluka Masih Jalani Perawatan

162
0
SHARE
Luka Modric dan Vedran Corluka Masih Jalani Perawatan
Luka Modric & Vedran Corluka - photo

Kedua Pemain Tersebut Masih Diragukan Tampil Saat Menghadapi Spanyol

Rebutbola Kabar kurang mengenakan tengah dihadapi timnas Kroasia jelang laga hidup dan mati mereka, saat menghadapi timnas Spanyol pada Rabu (22/6) dini hari nanti. Dua pemain andalan mereka Luka Modric dan Vedran Corluka dikabarkan harus menepi pada laga krusial tersebut.

Luka Modric mendapatkan cidera pada saat laga kontra Republik Ceko yang berkesudahan 2-2. Gelandang bertinggi badan bertinggi badan 169 cm, terlihat berjalan tertatih-tatih dan memeganggi bagian pahanya.

Dilansir oleh kana berita Reuters dokter tim Kroasia menjelaskan “Selangkangan Modric tegang dan bengkak,” terang Boris Nemec.

Kemungkinan besar Modric akan absen melawan Spanyol dalam laga terakhirnya di Grup D Euro 2016.

“Otot pinggul Modric menegang, dia bisa absen di laga selanjutnya,” ujar Nemec, dikutip dari Football Espana, Sabtu (18/6/2016).

Kepala dokter tim Kroasia itu juga sudah melakukan pembicaraan personal dengan gelandang klub Real Madrid, untuk tetap beristirahat dan tidak turun gelanggang pada laga melawan tim matador nanti.

Sementara kabar kurang mengenakan datang dari sektor lini belakang timnas berjuluk Vatreni. Bek tengah andalan mereka Vedran Corluka nampaknya kembali mengalami cedera, setelah pada pertandingan pembuka grup D melawan Turki dirinya juga mendapat cedera robek pada bagian kepala.

Vedran Corluka Sedang Menjalani Perawatan di Hotel - photo
Vedran Corluka Sedang Menjalani Perawatan di Hotel – photo

Kini pemain yang pernah membela panji Tottenham Hotspurs tersebut kembali mendapat cedera baru pada bagian kakinya. Pasalnya bek berusia 30 tahun ini meng upload foto dirinya sedang mengalami perawatan pada kedua kakinya, setelah laga melawan Republik Ceko lalu.

(yud)

Rebutbola.com