Hadapi Turki, Cech Berikan Pendapat

Hadapi Turki, Cech Berikan Pendapat

67
0
SHARE
Akan Hadapi Turki, Cech Berikan Pendapat

Cech Yakin Turki Akan Berikan Kemampuan Terbaiknya Saat Menghadapi Ceko

Rebutbola – Kiper sekaligus kapten Republik Ceko, Petr Cech berpendapat bahwa Turki akan membuktikan kemampuan terbaik mereka saat menghadapi Ceko di laga terakhir Grup D Euro 2016 pada Rabu (22/6) dini hari, seperti dilansir Fourfourtwo.

Tim asuhan Fatih Terim, harus menerima dua kekalahan atas Kroasia dan Spanyol dalam dua laga awal mereka. Turki harus memperoleh tiga poin di Lens saat menghadapi Ceko nanti guna membuka peluang mereka untuk maju ke babak 16 besar sebagai salah satu tim urutan ketiga terbaik.

Sementara itu, Republik Ceko bermain imbang 2-2 atas Kroasia pada matchday kedua. Hasil tersebut sekaligus membuat mereka memiliki kesempatan duduk di urutan kedua jika Spanyol mengalahkan Kroasia paga laga terakhir Grup D.

[Baca juga: Kembang Api Buat Laga Kroasia vs Ceko Terhenti]

[Baca juga: Kroasia Menang, Kabar Duka Datang]

Laporan kerusuhan di dalam skuad dan beberapa kritik keras dari gelandang Arda Turan memberikan bayang-bayang kelam atas persiapan Turki. Namun Cech yakin timnya akan menghadapi laga besar melawan Turki yang akan memberikan seluruh kemampuannya di laga terakhir grup nanti.

Akan Hadapi Turki, Cech Berikan Pendapat
Arda Turan dikritik keras setelah kekalahan timnya

“Yang paling penting adalah bagaimana kami bermain, permainan mereka akan berbeda, mereka akan membuat sulit tapi kami harus mempersiapkan diri untuk kinerja terbaik kami. Ini adalah pertandingan paling penting dalam grup dan itulah yang akan kami fokuskan.” Ujar kiper Arsenal itu.

“Saya pikir mereka tim yang bagus, tim berkualitas. Mereka kehilangan pertandingan pertama, kami kehilangan pertandingan pertama dan hampir kehilangan di pertandingan kedua, tapi kami masih bisa mengatakan mereka mengalahkan kami 2-0 di Praha (babak kualifikasi Euro). Mereka masih berjuang untuk mendapatkan peluang agar dapat lolos. Kami tidak melihat dua pertandingan awal mereka. Mereka pastinya memiliki motivasi ekstra dan mereka akan ingin menunjukkan kemampuan terbaik mereka.” Tandasnya.

Rebutbola.com