Ditahan Imbang, Lini Serang Inggris Dikecam

Ditahan Imbang, Lini Serang Inggris Dikecam

183
0
SHARE
Ditahan Imbang, Lini Serang Inggris Dikecam
Inggris dibuat frustasi oleh Slovakia

Gary Cahill Mengecam Lini Serang Inggris yang Tumpul Kala Ditahan Imbang Oleh Slovakia 0-0

Rebutbola – Inggris memang berhasil lolos ke babak 16 besar dari grup B, namun mereka gagal mendapatkan predikat sebagai juara grup usai ditahan imbang Slovakia 0-0 dipertandingan terakhirnya. Sementara Wales berhasil mengalahkan Rusia yang dan The Dragons keluar sebagai juara grup B.

Jamie Vardy dan Daniel Sturridge, yang diturunkan sebagai starter gagal melanjutkan penampilan impresifnya seperti yang mereka tunjukan kala membungkam Wales.

Pemain bertahan The Three Lions, Gary Cahill menyayangkan kemandulan lini serang Inggris walaupun timnya mampu mendominasi permainan.

“Ini mengecewakan untuk kami. Dalam tiga pertandingan kami terus menguasai bola dan kami terus dominan dari awal hingga akhir tapi kami tidak bisa membuka pintu rapat mereka,” tutur Cahill pada ITV.

Cahill kecewa pada lini serang Inggris
Cahill kecewa pada lini serang Inggris

“Ritme permainan sudah terlihat, kami menguasai bola, namun tidak punya ketajaman di lini depan. Kami membutuhkan sesuatu yang spesial di pertandingan seperti ini dan kami hampir melakukannya, namun akhirnya kami tak berhasil. Kami kecewa, dengan jumlah penguasaan bola seperti ini, kami harusnya menang.” Tambahnya.

Roy Hodgson dianggap telah melakukan perjudian yang gagal karena merotasi sejumlah pemain, namun Cahill tak mau menyalahkan pelatihnya itu, ia juga memaklumi rotasi tersebut penting untuk kesegaran tim.

“Saya kira malam ini perubahan yang terjadi dilakukan untuk membuat tim menjadi semakin segar, namun ia juga percaya diri bahwa ia punya tim yang sama kuatnya dan seimbang dan kami juga percaya diri ia bisa membuat perubahan tanpa mempengaruhi penampilan tim secara keseluruhan.” Belanya.

“Dan saya kira melihat dari penampilan kami di sepanjang laga tadi, hal tersebut tidak berpengaruh sama sekali. Kami tidak mencetak gol malam ini. Jika kami melakukannya, semua akan berbeda.” Tutupnya.

Rebutbola.com