Connect with us

Kompetisi Indonesia Soccer Championship U-21 Siap Bergulir Akhir Juli

Kompetisi Indonesia Soccer Championship U-21 Siap Bergulir Akhir Juli
Baca Juga

BigGrid

Kompetisi Indonesia Soccer Championship U-21 Siap Bergulir Akhir Juli

PT GTS Sudah Siapkan Format Indonesia Soccer Championship U-21

Rebutbola – PT Gelora Trisula Semesta sudah menyiapkan format kompetisi Indonesia Soccer Championship 2016, yang akan digelar akhir Juli 2016 nanti. Joko Driyono mengatakan, format ISC U-21 sudah matang dan siap disosialisasikan ke klub.

Berjalannya kompetisi ISC U-21, memang menjadi agenda PT GTS yang akan memutar lima kompetisi. Selain Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo sebagai kompetisi utama, PT GTS juga mengelola ISC B, ISC U-21, Piala Soeratin U-18, dan Liga Nusantara.

ISC U-21 diproyeksikan menjadi sarana untuk tim-tim TSC mematangkan pemain muda.

“PT GTS akan mengelola secara langsung kompetisi ISC U-21. Rencananya tanggal 31 Juli atau setelah lebaran kompetisi ISC U-21 akan bergulir. Pembagian grup dan jadwal sudah ada di pertengahan Juni ini,” ujar Joko Driyono di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (21/6/2016).

Joko Driyono

Joko Driyono – photo

Sistem kompetisi ISC U-21 akan menggunakan tiga grup yang di tiap grup diisi enam tim. Dua tim teratas di setiap grup plus dua tim peringkat tiga terbaik akan lolos ke babak 8 besar. Setelah itu, empat tim terbaik di 8 besar akan bertarung ke semifinal. Tempat semifinal dan final sampai saat ini belum ditetapkan oleh PT GTS.

Beberapa klub TSC pun sudah menyiapkan tim untuk ajang ISC U-21 ini. Bahkan sudah ada klub yang menyiapkan tim U-21 sejak beberapa bulan yang lalu, seperti Persija Jakarta, Persib Bandung, Arema Cronus, dan Sriwijaya FC.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in BigGrid

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top