Jarang Dimainkan, Pedro Mengadu ke Media

Jarang Dimainkan, Pedro Mengadu ke Media

55
0
SHARE
Jarang Dimainkan, Pedro Mengadu ke Media
Pedro kecewa hanya jadi cadangan

Jarang Dimainkan Jadi Starter Membuat Pedro Ungkapkan Kekesalannya Kepada para Media

Rebutbola – Keputusan Vicente Del Bosque, untuk mempercayai lini serang Spanyol kepada duet Nolito dan Alvaro Morata ternyata mempunyai sisi negatif dari sisi tim. Baru-baru ini striker Chelsea Pedro Rodriguez, mengungkapkan kekecewaannya dihadapan media karena ia jarang dimainkan jadi starter la furia roja.

“Saya punya ekspektasi untuk bermain, seperti semua pemain lain. Saya lebih suka berada di lapangan ketimbang di bench. Tapi saya adalah bagian dari 23 pemain dan saya akan terus bertarung, baik saya bermain satu menit atau tidak bermain sama sekali,” tandas Pedro seperti dilansir Football Espana.

“Saya hanya menyampaikan situasi pribadi saya kepada rekan-rekan di timnas. Mereka semua bisa memahaminya karena semua orang pernah mengalaminya, terutama para pemain hebat,” imbuhnya.

Terkait komentarnya di media, pelatih Spanyol Vicente Del Bosque mengaku sudah bertemu dengan Pedro dan sang pemain sudah meminta maaf.

“Komentar Pedro membuat saya terkejut. Namun bukan sesuatu yang salah, jika ia mengungkap apa yang ia rasakan. Saya sudah berbicara dengannya dan ia meminta maaf. Ia menjelaskan bahwa ia tidak ingin membuat masalah,” tutur Del Bosque.

Pedro membuat Del Bosque menjadi pusing
Pedro membuat Del Bosque menjadi pusing

Terkait apakah ada hukuman yang akan diterima Pedro, Del Bosque pun tak ambil pusing dengan tidak menghukum striker berusia 28 tahun itu.

“Saya tidak akan menghukumnya. Saya sudah tahu siapa saja yang akan bermain melawan Kroasia. Komentar Pedro takkan mengubah apapun. Tim ini seperti keluarga. Ada atmosfer yang bagus dan ini tidak akan mengubahnya.”

“Kita harus ingat bahwa bisa saja ada pemain yang kecewa. Pedro sudah bicara dan ia sekarang meminta maaf.” Tutupnya.

Rebutbola.com