Komentar Batistuta Terkait Rekor Gol Messi

Komentar Batistuta Terkait Rekor Gol Messi

274
0
SHARE
Komentar Batistuta Terkait Rekor Gol Messi
Batistuta bicara tentang rekornya

Batistuta Kecewa Rekor Gol Miliknya Disamakan Oleh Lionel Messi

Rebutbola – Lionel Messi hanya perlu mencetak satu gol lagi untuk bisa menjai top skorer terbanyak timnas Argentina. Saat ini Messi telah mencetak 54 gol, dimana rekor tersebut sama dengan yang dimiliki oleh rekor gol Gabriel Batistuta bersama tim Tango. Terkait rekor golnya yang disamakan oleh Messi, Batistuta memberikan komentarnya pada media.

“Saya tidak pernah merencanakan untuk mencetak rekor, semua terjadi secara natural tanpa saya sadari. Suatu hari saya terbangun dan menyadari bahwa jumlah gol saya di timnas lebih banyak dari Maradona. Saya tidak bisa memercayainya. Jadi ya, memang sedikit menyakitkan rekor saya diambil Messi,” terang Batistuta kepada Mundo Deportivo.

Messi baru saja memecahkan rekor 54 gol milik Batistuta
Messi baru saja memecahkan rekor 54 gol milik Batistuta

Dikatakan soal kekecewaan, Batistuta pun membeberkan alasan kekecewaannya termasuk ketika ia harus mengorbankan rambut panjangnya yang harus dipotong.

“Saya mengatakan kekecewaan soal rekor itu karena saya harus berkorban banyak demi timnas. Saya bahkan sampai harus memotong rambut ketika Passarella menjadi pelatih. Saya juga harus melakukan banyak pengorbanan lainnya,” imbuhnya.

pemain berjuluk Batigol itu mengungkapkan jika dirinya ingin bermain bersama Messi, bukan hanya itu saja mantan bintang Fiorentina itu juga memuji kapten Argentina.

“Siapa yang tidak ingin bermain satu tim bersama Messi? Saya pasti ingin. Kami berdua bisa bahu membahu saling membantu di lini penyerangan. Saya tidak punya kata yang tepat untuk menjelaskannya, tapi Messi adalah pemain unik, satu-satunya,” tutupnya.

Rebutbola.com