Tanpa Rosicky, Ini Komentar Pelatih Ceko

Tanpa Rosicky, Ini Komentar Pelatih Ceko

70
0
SHARE
Tanpa Rosicky, Ini Komentar Pelatih Ceko
Pavel Vrba, pelatih Ceko

Pelatih Ceko Yakin Timnya Dapat Bermain Baik Tanpa Rosicky

Rebutbola – Tomas Rosicky akan absen pada laga terakhir Republik Ceko di Grup D melawan Turki. Namun pelatih Pavel Vrba yakin timnya dapat bermain baik tanpa sang kapten, seperti dilansir Fourfourtwo.

Pemain berusia 35 tahun ini mengalami cedera paha ketika negaranya imbang 2-2 dengan Kroasia. Hal tersebut membuatnya harus absen dalam laga-laga berikutnya di Prancis.

Meskipun kehilangan Rosicky, Vrba mengatakan timnya akan mendapatkan kemenangan yang mereka butuhkan atas Turki di Lens pada Rabu (22/6), dini hari untuk mendapatkan kesempatan menyalip Kroasia di tempat kedua Grup D.

“Kecuali Rosicky, semua pemain fit. Saya sudah tahu siapa yang akan menggantikannya. Saya tidak ragu, saya akan memutuskannya dengan segera. Tapi akan ada lebih banyak perubahan,” ujar sang pelatih.

“Saya tidak berpikir Anda akan terkejut. Kami telah menunjukkan bahwa kami bisa bermain tanpa Rosicky dan kami akan menunjukkannya lagi.”

Tanpa Rosicky, Ini Komentar Pelatih Ceko
Rosicky harus absen hingga turnamen Euro 2016 berakhir

Vrba mengakui negaranya satu grup dengan negara-negara besar. Ia merasa timnya berada dalam kelompok yang sulit. Namun ia yakin, timnya akan memperoleh kemenangan di laga terakhir.

“Saya pikir ini adalah kelompok yang sulit. Bermain dengan Kroasia dan Spanyol begitu sulit, dan dua tim ini adalah tim favorit di turnamen. Bagi kami dan Turki, ini adalah kelompok yang sangat sulit. Tim yang mendapat tiga poin besok akan mendapatkan kesempatan terbesar untuk lolos.” ujar sang pelatih.

[Baca juga: Kembang Api Buat Laga Kroasia vs Ceko Terhenti]

[Baca juga: Kroasia Menang, Kabar Duka Datang]

“Kami mengenal satu sama lain (Turki) dengan sangat baik, kami telah menyaksikan lawan kami di grup. Kami bertemu dengan mereka kualifikasi. Pertandingan ini mungkin akan dipengaruhi oleh fakta bahwa kami berdua harus menang. Kami harus mempertahankan segalanya untuk meraih kemenangan.” tambahnya.

Rebutbola.com