Zaza Putuskan Masa Depannya di Juventus Usai Euro 2016

Zaza Putuskan Masa Depannya di Juventus Usai Euro 2016

184
0
SHARE
Zaza Putuskan Masa Depannya di Juventus Usai Euro 2016

Simone Zaza Berharap Dapat Bertahan di Juventus Musim Depan

Rebutbola – Striker Italia, Simone Zaza tengah berforkus pada Euro dan akan memutuskan masa depannya di Juventus setelah turnamen antar negara-negara Eropa selesai. Namun ia menekankan keinginannya untuk tetap di Juve musim depan, meskipun ia tahu bahwa dirinya jarang bermain untuk tim reguler di musim 2015-16, seperti dilansir Fourfourtwo.

Zaza datang dari bangku cadangan untuk memberikan assist bagi Eder dalam kemenangan Italia 1-0 atas Swedia pada akhir pekan lalu di Toulouse. Ia diperkarakan akan dimainkan sebagai starter bagi pasukan Antonio Conte pada laga terakhir Grup E melawan Republik Irlandia pada hari Kamis (23/6) dini hari.

Zaza Putuskan Masa Depannya di Juventus Usai Euro 2016
Zaza saat membela Juventus

Dan mantan pemain Sassuolo, yang hanya menjadi starter dalam lima pertandingan liga musim lalu, menegaskan fokusnya tetap pada membantu negaranya untuk saat ini.

“Saya merasa senang secara pribadi. Saat ini saya menikmati Euro dan saya berkonsentrasi untuk kejuaraan ini. Saya bersemangat dan saya berharap untuk melakukannya dengan baik,” ujarnya.

[Baca juga: Deretan Suporter Anarkis dalam Sejarah EURO]

[Baca juga: Kenapa Euro Diadakan Empat Tahun Sekali?]

Zaza berharap dapat bermain lebih banyak pertandingan musim depan. Dan ia mengaku baru bisa memutuskan masa depannya setelah pagelaran Euro.

“Saya akan menilai masa depan saya setelah Euro. Saya berharap untuk bermain lebih banyak tahun depan. Tapi saya sadar bahwa ini adalah tahun pertama saya dengan tim besar,” katanya.

Namun demikian, ia masih ingin bertahan untuk Si Nyonya Tua musim depan.

“Tapi saya berharap untuk tetap di Turin.”

Rebutbola.com