Lallana Yakin Inggris Akan Kembali Tajam

Lallana Yakin Inggris Akan Kembali Tajam

60
0
SHARE
Lallana Yakin Inggris Akan Kembali Tajam
buruknya lini serang Inggris

Winger Inggris, Adam Lallana Yakin Jika Timnya Akan Kembali Tajam Dalam Urusan Gol

Rebutbola –  The Three Lions, harus bermain imbang 0-0 atas Slovakia mendapat kecaman keras dari berbagai pihak, banyak yang berkomentar jika lini serang Inggris sangat tumpul padahal lini serang mereka dihuni oleh barisan striker-striker yang haus gol seperti Daniel Sturridge, Jamie Vardy, dan Hary Kane namun kenyataannya dari tiga pertandingan yang mereka lewati difase kualifikasi grup B hanya tiga gol yang tercipta.

Namun winger Inggris yang bermain untuk klub Liverpool Adam Lallana, mengatakan jika timnya akan kembali tajam mengingat banyak peluang yang telah mereka ciptakan.

Lallana Yakin Inggris Akan Kembali Tajam
Lallana yakin timnya akan bangkit

“Satu-satunya kekhawatiran yang bisa muncul adalah ketika tim Anda tak bisa menciptakan banyak peluang. Namun kami telah berhasil menciptakan banyak peluang mencetak gol. Untuk satu atau dua alasan peluang itu memang masih belum bisa berbuah gol,” ujarnya pada FATV.

“Namun gol-gol itu akan segera datang. Kami telah lolos ke babak 16 besar dan itulah hal yang paling utama,” tegasnya.

Meski kecewa tak bisa kalahkan Slovakia dilaga terakhir Inggris, Lallana minta timnya untuk fokus dibabak 16 besar yang akan dimulai pada hari senin mendatang.

“Kami akan menyaksikan ulang laga itu secara hati-hati dalam dua hari ke depan, namun beristirahat juga sama pentingnya karena kami menjalani tiga laga yang sulit. Kami akan siap bertarung pada hari Senin mendatang (dimulainya laga babak 16 besar),” tutupnya.

Rebutbola.com