Jari Tengah Pique Buat Kontroversi

Jari Tengah Pique Buat Kontroversi

125
0
SHARE
Jari Tengah Pique Buat Kontroversi
Jari tengah Pique

Gerard Pique Dituding Mengacungkan Jari Tengah Ketika Menyanyikan Lagu Kebangsaan Spanyol

Rebutbola –  Lagi dan lagi bek tengah Barcelona, Gerard Pique membuat kontroversial, sudah bukan rahasia lagi jika pemain asal Catalunya itu sering berbuat sesuatu yang mengandung kontroversi.

Mulai dari perang dingin dengan pemain Real Madrid, hingga sampai cekcok dengan fans Spanyol. Kali ini yang dibuat geram adalah fans tim matador Spanyol, ketika lagu kebangsaan Spanyol berkumandang, Pique kedapatan sedang mengancungkan jari tengah di tengah-tengah diputarnya lagu saat menghadapi Kroasia.

Pique yang lahir dari tanah Catalunya sendiri memang secara terang-terangan mendukung Catalonia untuk segera merdeka dan memisahkan diri dari bagian negara Spanyol yang menjadi musuh besar bagi para fans.

Namun setelah kabar tersebut beredar luas, akhirnya suami dari penyanyi Shakira itu memberikan klarifikasinya dan membantah semua tuduhan yang menyudutkan dirinya, dan beralasan jika ia hanya menggerakkan jari-jarinya ketika kamera sedang menyorotnya..

Jari Tengah Pique Buat Kontroversi
Klarifikasi Pique

Saya hanya menggemeretakkan jari-jari saya selama lagu kebangsaan dikumandangkan. Tidak usah mencari-cari kontroversi karena memang tidak ada. Mari kita coba menangkan Euro kali ini bersama-sama.” Terangnya melalui akun media sosial miliknnya.

Dalam laga tersebut akhirnya Spanyol juga harus merasakan kekalahan perdananya sejak 12 tahun terakhir, dalam pertandingan tersebut, Sergio Ramos dituding sebagai dalang kekalahan Spanyol atas Kroasia.

Dengan hasil ini maka mereka hanya menempati runner up grup dan akan bertemu Italia di babak 16 besar.

Rebutbola.com