Lawan Swedia Ibaratkan Laga Final

Lawan Swedia Ibaratkan Laga Final

60
0
SHARE
Lawan Swedia Ibaratkan Laga Final
Wilmots khawatirkan Ibrahimovic

Lawan Swedia Ibaratkan Sebuah Laga Final Prematur

Rebutbola – Belgia butuh satu kemenangan untuk pastikan mereka lolos ke babak 16 besar, dipertandingan terakhir kualifikasi grup E, tim berjuluk the red devils itu akan berhadapan dengan swedia.

Meskipun Swedia tampil kurang oke diperhelatan EURO kali ini, Marc Wilmots, pelatih Timnas Belgia ini enggan meremehkan kekuatan tim asuhan Erik Hamren itu.

“Pertandingan nanti (kontra Swedia) seperti laga Final” beber Wilmots kepada ESPN.

“Saya harap pada pertandingan nanti kami menguasai aliran permainan, melakukan operan dengan baik, dan terus berlari sebanyak yang kami bisa sambil membuat banyak peluang dan tentu saja mencetak gol” tambahanya.

“Swedia adalah tim yang solid. Mereka bertahan dengan baik, dengan dua bek tengah yang kokoh dan dua penyerang yang sangat bagus. Jadi kami harus tetap waspada dan terus bermain dengan disiplin sepanjang laga” terangnya.

Zlatan Ibrahimovic masih menjadi ancaman bagi timnas Belgia meski mantan penyerang PSG itu belum sekalipun mencetak gol dikompetisi kali ini.

Lawan Swedia Ibaratkan Laga Final
Ibrahimovic jadi ancaman Belgia

“Zlatan masih menjadi ancaman bagi kami, karena pertandingan nanti bisa menjadi pertandingan terakhir baginya dan ia ingin tampil sempurna di pertandingan terakhirnya” ungkap Wilmots.

“Semuanya tergantung pada kami untuk menghentikannya. Kami tidak boleh terbawa suasana emosional tim lawan. Meski pelatih lawan akan pensiun, meski Ibrahimovic akan pensiun, meski pemain lainnya akan pensiun, itu urusan Swedia, bukan urusan kami” tutup pelatih 47 tahun tersebut.

Rebutbola.com